Mark Zuckerberg Bakal Punya Momongan Lagi

Kompas.com - 10/03/2017, 11:31 WIB
Mark Zuckerberg dan putrinya, Max. FacebookMark Zuckerberg dan putrinya, Max.
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Pasangan Mark Zuckerberg-Priscilla Chan sedang menunggu kehadiran anggota baru di keluarganya. Lewat posting di akun resminya di Facebook, Zuckerberg mengumumkan kabar gembira itu.

Pendiri Facebook yang kini berumur 32 tahun itu memang telah memiliki putri pertamanya, Max, buah pernikahan dengan Priscilla. Namun kini, Priscilla disebut Mark kembali mengandung bayi yang diharapkan berjenis kelamin perempuan.

"Priscilla dan saya punya kabar gembira: kami sedang menunggu kehadiran bayi perempuan!" tulis Mark dengan gembira di Facebook probadinya.

Dikutip KompasTekno, Jumat (10/3/2017), Zuckerberg menceritakan bahwa ia dan Priscilla sempat mengalami kesulitan untuk memiliki anak. Diketahui Priscilla pernah mengalami tiga kali keguguran sebelum akhirnya Max lahir.

Setelah itu, mereka tidak yakin apakah keduanya bakal bisa memiliki keturunan lagi.

"Saat kami mengetahui ia (Priscilla) sedang hamil lagi, harapan pertama kami adalah bayinya akan sehat," tulis Mark.

Zuckerberg berharap bayi yang sedang dikandung Priscilla adalah bayi perempuan. Ia akan merasa bahagia jika Max (putri pertamanya) dan anak keduanya akan saling memiliki.

Pengumuman kehamilan Priscilla itu disambut hangat oleh keluarga dan pengikut akun Facebook Zuckerberg. Banyak komentar dan ucapan selamat dalam postingan itu.

Putri pertama Zuckerberg sendiri baru lahir pada 1 Desember 2015. Tak lama setelah kelahirannya, pasangan suami-istri itu mendirikan yayasan yang diharapkan dapat membantu menyembuhkan semua penyakit. Investasi mereka mencapai 1 miliar dollar AS.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X