Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Lucu Dua Balita "Menginterupsi" Siaran Langsung Jadi Viral

Kompas.com - 12/03/2017, 18:44 WIB
Tim Cek Fakta

Penulis

Sumber The Sun

KOMPAS.com - Awalnya, tidak ada yang aneh saat media internasional BBC mewawancarai Profesor Robert Kelly secara langsung melalui sambungan video call. Topiknya pun tergolong serius, Presiden Korea Selatan, Park Geun-hye, dimakzulkan lantaran skandal gratifikasi.

Kelly adalah profesor ilmu politik di Universitas Nasional Pusan di Korea Selatan. Ia sering dimintai komentarnya tentang kondisi politik dalam negeri Korsel oleh berbagai media internasional.

Keseriusan itu berubah menjadi tawa manakala putrinya yang berumur empat tahun, Marion masuk ke dalam ruang kerja sang ayah yang berada di rumahnya. Disusul oleh adiknya, James yang baru berumur sembilan bulan menggunakan baby-walker.

Menyadari kedua putra-putrinya masuk dalam sesi wawancara yang disirakan langsung, profesor Kelly berupaya untuk tenang dan mempertahankan mimik seriusnya di hadapan kamera, sembari meminta maaf.

Sang ibu, Kim Jung-a, begitu menyadari kedua putra-putrinya berada dalam kamar suaminya yang sedang siaran langsung, terbirit-birit mengejar kedua putra-putrinya itu, membawanya keluar kamar, dan menutup pintu sembari menunduk, berharap kehadirannya tidak terlihat oleh kamera.

Ibunda Robert Kelly, Ellen Kelly mengatakan kepada The Sun bahwa putranya yang tinggal di Korsel itu memang sering melakukan panggilan Skype dengannya yang tinggal di Cleveland, Ohio, AS.

"Mungkin mereka (Marion dan James) mendengar bunyi komputer dan mengira itu kami," ujarnya seperti dikutip KompasTekno, Minggu (12/3/2017),

Belakangan, lewat akun Twitter pribadinya, Kelly mempertanyakan apakah tayangan anak-anaknya yang menginterupsi siaran langsungnya itu menjadi viral dan unik.


Di akun laman Facebook Newsbeat sendiri video tersebut telah dibagikan ulang sebanyak 247.000 kali dan mendapatkan 40.000 komentar. Sebanyak 167.000 netizen memberikan bermacam reaksinya di video tersebut.

Jumlah itu belum ditambah lagi dengan akun-akun Facebook lain, baik media maupun perseorangan, yang mengunggah video tersebut.

Jadi, menjawab pertanyaan Profesor Kelly, ya, nampaknya kedua putra-putri Anda sedang viral.

Baca: Nyanyian Islami Anak-anak Kanada Viral di Internet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com