Kompas.com - 21/03/2017, 12:46 WIB
Earphone AKG ini bakal jadi aksesori pendamping S8 Phone ArenaEarphone AKG ini bakal jadi aksesori pendamping S8
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Belakangan ini, bocoran seputar perangkat Galaxy S8 begitu banyak beredar. Meski begitu, tidak ada satu pun yang membahas aksesori pendamping produk tersebut.

Kini, akhirnya muncul juga rumor seputar aksesori tersebut. Belakangan, hadir sebuah foto bocoran yang memperlihatkan earphone pendamping dari Galaxy S8.

Jika foto bocoran tersebut benar, pembeli Galaxy S8 bakal mendapatkan earphone premium secara gratis dalam paket penjualan. Pasalnya, earphone tersebut terpantau memiliki label AKG, sebuah merek yang terkenal di dunia audio.

Earphone tersebut berjeniskan in-ear dengan bodi bagian luar yang terlihat membesar. Si pengunggah foto bocoran itu sayangnya tidak membocorkan kualitas suara dari earphone AKG itu.

Kabel dari earphone AKG ini tampak braided (jalinan/anyaman), tidak seperti kabel earphone Samsung selama ini. Dengan model seperti itu, biasanya kabel tidak akan mudah kusut.

Selain itu, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Phone Arena, Selasa (21/3/2017), tombol microphone dan volume masih tetap tersedia.

AKG sendiri sebenarnya anak usaha dari perusahaan Harman. Nama terakhir baru saja rampung diakuisisi oleh Samsung dengan mahar sebesar Rp 106 triliun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika kabar aksesori tersebut benar, bisa dikatakan ini merupakan hasil kerja sama pertama di antara Samsung dan Harman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.