Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galaxy S8 Gratiskan "Earphone" Mewah?

Kompas.com - 21/03/2017, 12:46 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Belakangan ini, bocoran seputar perangkat Galaxy S8 begitu banyak beredar. Meski begitu, tidak ada satu pun yang membahas aksesori pendamping produk tersebut.

Kini, akhirnya muncul juga rumor seputar aksesori tersebut. Belakangan, hadir sebuah foto bocoran yang memperlihatkan earphone pendamping dari Galaxy S8.

Jika foto bocoran tersebut benar, pembeli Galaxy S8 bakal mendapatkan earphone premium secara gratis dalam paket penjualan. Pasalnya, earphone tersebut terpantau memiliki label AKG, sebuah merek yang terkenal di dunia audio.

Earphone tersebut berjeniskan in-ear dengan bodi bagian luar yang terlihat membesar. Si pengunggah foto bocoran itu sayangnya tidak membocorkan kualitas suara dari earphone AKG itu.

Kabel dari earphone AKG ini tampak braided (jalinan/anyaman), tidak seperti kabel earphone Samsung selama ini. Dengan model seperti itu, biasanya kabel tidak akan mudah kusut.

Selain itu, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Phone Arena, Selasa (21/3/2017), tombol microphone dan volume masih tetap tersedia.

AKG sendiri sebenarnya anak usaha dari perusahaan Harman. Nama terakhir baru saja rampung diakuisisi oleh Samsung dengan mahar sebesar Rp 106 triliun.

Jika kabar aksesori tersebut benar, bisa dikatakan ini merupakan hasil kerja sama pertama di antara Samsung dan Harman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com