Kompas.com - 21/03/2017, 14:45 WIB
Kantor Go-Jek Indonesia Reska K. Nistanto/KOMPAS.comKantor Go-Jek Indonesia
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Pekan lalu, beredar kabar bahwa penyedia jasa transportasi online, Go-Jek akan mesponsori kompeteisi sepak bola Liga 1 di Indonesia. Buah kerja sama antara Go-Jek dengan PT Liga Indonesia itu resmi diumumkan sekarang.

Dalam keterangan tertulis yang dilayangkan ke KompasTekno, Selasa (21/3/2017), Go-Jek menyatakan bakal menjadi title sponsor Liga 1 untuk musim pertandingan 2017.

Baca: Ojek Daring Jadi Sponsor Liga 1?

Pendiri sekaligus CEO Go-Jek, Nadiem Makarim berharap sponsorship Go-Jek bisa lebih memasyarakatkan aneka layanan online berbasis aplikasi yang ditawarkan oleh pihaknya, terutama untuk memenuhi kebutuhan yang terkait dengan Liga 1.

"Hanya dengan satu aplikasi, berbagai kebutuhan masyarakat untuk menonton pertandingan Liga 1 bisa terpenuhi, dari transportasi hingga pembelian tiket," ujar Nadiem.

Sejumlah layanan Go-Jek disediakan untuk mendukung penyelenggaraan liga, termasuk Go-Pay sebagai mitra pembayaran, Go-Tix sebagai mitra resmi penjual tiket pertandingan, serta Go-Ride dan Go-Car sebagai mitra transportasi.

"Tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak layanan Gojek yang dapat mendukung penyelenggaraan liga," imbuh Nadiem.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Liga 1 musim 2017 sendiri akan dimulai pada 15 April mendatang. Sebanyak 18 klub sepakbola dari seluruh Indonesia akan ikut serta meramaikan pertandingan.

Baca: Ada Game Sepak Bola Tersembunyi di Facebook Messenger

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.