Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Cara Nonton Peluncuran Galaxy S8 Malam Ini

Kompas.com - 29/03/2017, 17:03 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Samsung bakal menggelar acara peluncuran smartphone flagship terbaru, Galaxy S8 pada Rabu (29/3/2017) pagi di New York, AS atau Rabu (29/3/2017) malam WIB. Peluncuran produk terbaru ini menarik untuk diikuti karena menjadi ajang pembuktian Samsung setelah kegagalan Galaxy Note 7.

 

Seperti diketahui, Galaxy Note 7 akhirnya harus ditarik dan batal dipasarkan. Pasalnya, flagship tersebut memiliki cacat pada baterai sehingga mudah terbakar atau meledak.

 

Oleh karena itu, Samsung kini bertaruh kepada Galaxy S8 sebagai ujung tombak penjualannya di seluruh dunia. Akankah fitur-fitur dan inovasi yang dihadirkan Samsung dalam Galaxy S8 mampu mengemban tugas berat ini?

 

Samsung bakal menyiarkan secara langsung event "Unbox your Phone" di mana Galaxy S8. Ada empat cara yang bisa ditempuh untuk menonton acara tersebut, yakni melalui situs resmi Samsung, kanal Samsung di Facebook, YouTube, dan aplikasi mobile resmi Unpacked 2017.

Pengguna Android bisa meng-install aplikasi Unpacked 2017 itu dari Play Store di tautan berikut ini. Sementara Pengguna iOS bisa meng-install aplikasi Unpacked 2017 dari App Store di tautan berikut ini.

 

Selain itu, Anda juga bisa menonton siaran langsung peluncuran Galaxy S8 melalui situs resmi Galaxy di tautan berikut ini.

 

Untuk waktu peluncurannya, Samsung bakal memulai acara pada Rabu (29/3/2017) pukul 11.00 waktu New York atau pukul 22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com