VIDEO: Menengok Perubahan Samsung Galaxy S hingga Galaxy S7

Kompas.com - 29/03/2017, 20:05 WIB
Galaxy S8 pasang fingerprint scanner di sampung kamera. Evan BlassGalaxy S8 pasang fingerprint scanner di sampung kamera.
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Samsung bakal merilis smartphone flagship terbarunya, Galaxy S8 dalam sebuah acara di New York pada Rabu (29/3/2017) pukul 10.00 waktu setempat, atau pukul 22.00 WIB.

Bertajuk #GalaxyUnpacked2017, acara peluncuran ini dihadiri oleh jurnalis dari berbagai media di seluruh dunia, termasuk jurnalis Kompas.com, Oik Yusuf.

Sebagai penerus lini Galaxy S terbaru, Galaxy S8 dijanjikan Samsung bakal memiliki fitur yang lebih sempurna. Inovasi-inovasi terbaru Samsung bakal diintegrasikan ke dalam Galaxy S8, menyempurnakan inovasi sebelumnya.

Untuk mengingatkan Anda pada inovasi-inovasi Samsung dalam lini Galaxy S, tim Kompas.com telah membuat rangkuman perjalanan seri Galaxy S, dari yang pertama dirilis Samsung pada 2010 hingga Galaxy S7 yang dirilis 2016.

Baca: 4 Cara Nonton Peluncuran Galaxy S8 Malam Ini



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X