Apa Kata Dian Sastro tentang Samsung Galaxy S8?

Kompas.com - 02/04/2017, 19:12 WIB
Dian Sastrowardoyo bersama smartphone terbaru Samsung, Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di New York, AS, Kamis (30/3/2017). Oik Yusuf/Kompas.comDian Sastrowardoyo bersama smartphone terbaru Samsung, Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di New York, AS, Kamis (30/3/2017).
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

NEW YORK, KOMPAS.com - Acara peluncuran smartphone Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di New York, Amerika Serikat, minggu lalu ikut dihadiri dua tokoh beken di Indonesia, yakni aktris Dian Sastrowardoyo dan vlogger Arief Muhammad.

Dian adalah aktris papan atas yang namanya melambung sejak membintangi film remaja Ada Apa dengan Cinta pada awal 2000-an lalu. Hingga kini, dia masih aktif sebagai bintang film dan iklan.

Sementara, Arief adalah tokoh media sosial yang memiliki jutaan follower di Instagram, YouTube, dan Twitter. Dia dikenal sebagai vlogger yang rutin mengunggah video baru dengan tema-tema menarik.

Baca: Berapa Harga Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus di Indonesia?

Baik Arief maupun Dian menyatakan kekaguman terhadap rancangan baru Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang jauh berbeda dibandingkan perangkat terdahulu dalam seri Galaxy S Samsung.

Keduanya ternyata memiliki preferensi berbeda mengenai apa yang disukai dari Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Apa saja? Simak selengkapnya dalam video wawancara singkat KompasTekno di tautan berikut.


Baca: 8 Alasan untuk Beli Samsung Galaxy S8

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X