Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sennheiser Jual Headphone Rp 792 Juta di Indonesia

Kompas.com - 05/04/2017, 13:09 WIB
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Masih ingat dengan headphone Sennheiser seri HE-1 yang diumumkan di Singapura pada medio 2016 lalu? Sennheiser kini merilisnya untuk pasar Indonesia.

Headphone yang dibanderol ratusan juta rupiah itu mulai bisa dipesan oleh calon pembeli di Indonesia. Harga yang ditawarkan pun tak jauh beda dengan saat perilisan perdana itu, sama-sama selangit.

Pantauan KompasTekno, Rabu (5/4/2017), harga yang ditawarkan untuk Sennheiser HE-1 di Indonesia mencapai Rp 792 juta. Harga tersebut bahkan lebih mahal jika dibandingkan rata-rata harga rumah di kawasan Tangerang atau Bekasi yang masih bisa diperoleh di kisaran Rp 500 juta.

Anda yang berminat membeli headphone tersebut di Indonesia bisa langsung memesannya melalui tautan berikut ini.

Sennheiser sendiri menjanjikan bahwa seri HE-1 tersebut membawa banyak keunggulan audio yang tidak bisa diperoleh dari headphone biasa. Semuanya dirancang dengan pertimbangan bahwa perangkat ini bakal dinikmati oleh para pecinta audio.

Misalnya saja, amplifier model tube dan transistor yang dibalut kombinasi kaca dengan batu pualam, dibekali delapan DAC internal, serta sanggup mengolah data musik berformat PCM dan DS.

Headphone yang dipasangkan dengan amplifier itu pun merupakan tipe elektrostatis, sehingga sanggup menghasilkan suara yang lebih jernih dibanding headphone model dinamis.

Selain itu, headphone HE-1 juga memiliki kemampuan respon frekuensi yang berkisar antara 8 Hz hingga 100 kHz. Rentang tersebut sangat luas, bahkan melebihi kemampuan pendengaran manusia yang hanya di rentang 20 Hz hingga 20 kHz.

Melihat spesifikasi dan harga tersebut, apakah Anda tertarik untuk menjajal Sennheiser HE-1 ini?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.