Kompas.com - 08/04/2017, 13:54 WIB
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Galaxy S8 sudah bisa dipesan (pre-order) di Indonesia mulai hari ini, Sabtu (8/4/2017) hingga 18 April mendatang. Perangkat tersebut kemudian sudah bisa diambil pada 5 Mei mendatang.

Pre-order perangkat ternyata tidak datang dari sisi Samsung dan situs belanja online saja. Operator telekomunikasi juga tidak mau ketinggalan membuka pemesanan duo Galaxy S8.
Pemesanan ini menawarkan konten yang berbeda karena terdapat bonus paket telekomunikasi dari operator terkait.

Pantauan KompasTekno, Sabtu (8/4/2017), hanya dua operator telekomunikasi saja yang menawarkan paket pemesanan Samsung Galaxy S8. Keduanya yaitu Telkomsel dan XL Axiata (XL).

Berikut ini rangkuman paket pembelian Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus dari masing-masing operator tersebut:

Telkomsel

Operator pelat merah ini menawarkan harga yang sama dengan toko online, yakni Rp 10,5 juta untuk Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus dijual dengan harga Rp 12 juta.

Baca: Ini Daftar Paket Pre-order Galaxy S8 dari Situs Belanja di Indonesia

Paket penjualan Galaxy S8 di Telkomsel berupa perangkat ditambah bonus wireless charging dan proteksi perangkat yang dinamakan One Year Samsung Tugu Insurance.

Keuntungan pembelian melalui Telkomsel adalah kesempatan untuk mendapatkan potongan harga maksimal Rp 1,7 juta dan paket data yang lebih murah.

Potongan harga tersebut bisa didapatkan melalui dua cara, yakni menggunakan Telkomsel POIN dan cashback dari kartu kredit bank tertentu. Cashback kartu kredit sendiri hanya berlaku untuk pembelian di Grapari tertentu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.