VLOG: Menjajal Xiaomi Redmi 4x, Smartphone yang Bisa Tahan 18 Hari

Kompas.com - 08/04/2017, 20:13 WIB
Xiaomi Redmi 4X dengan layar 5,0 inci Fatimah Kartini Bohang/KOMPAS.comXiaomi Redmi 4X dengan layar 5,0 inci
|
EditorDeliusno

JAKARTA, KOMPAS.com - Xiaomi kembali memboyong seri Redmi teranyar ke Indonesia pada Rabu (5/4/2017) lalu. Setelah Redmi 4A dan Redmi 3S, kini giliran Redmi Note 4 dan Redmi 4X.

Seperti seri Redmi yang sudah-sudah, Redmi Note 4 dan Redmi 4X dirancang untuk kelas menengah dengan kisaran harga di bawah Rp 2,5 juta.

Redmi 4X dibanderol Rp 2,1 juta. Untuk patokan harga tersebut, smartphone itu bisa dibilang cukup elegan dari segi desain, memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni, dan fitur berdaya saing tinggi.

Baca: Menengok Xiaomi Redmi 4x dari Berbagai Sisi

Salah satu spesifikasi yang diunggulkan adalah baterai berkapasitas 4.100 mAh. Dengan disokong teknologi pemrosesan FinFet 14 nm dari chipset Qualcomm Snapdragon 435, baterai tersebut diklaim lebih efisien saat digunakan.

Pengguna dijanjikan ketahanan baterai 15 jam saat menonton video tanpa henti, 13 jam bermain game, dan 18 hari dalam kondisi standby.

Baca: Dijual Rp 2,1 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 4X

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, Xiaomi mengklaim baterai Redimi 4X lebih efisien 32 persen ketimbang Galaxy J5 buatan Samsung.

KompasTekno berkesempatan menjajal singkat ponsel tersebut pada acara peluncuran yang dihelat di Ballroom Kota Kasablanka, Jakarta. Pengalaman KompasTekno tertuang dalam vlog yang dapat ditonton melalui tautan ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X