Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Foto Moto Z2 Ungkap Kamera Ganda

Kompas.com - 13/04/2017, 16:28 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber TechRadar

KOMPAS.com - Smartphone seri Moto Z dan Moto Z Force yang dirlis pada 2016 oleh Motorola, menarik perhatian dunia gadget lantaran konsep komponen modularnya yang praktis.

Generasi kedua dari seri ponsel tersebut, Moto Z2, kini tengah disiapkan. Belakangan, bocoran gambar rendering komputer dari perangkat dimaksud muncul dan beredar di internet.

Dari gambar tampak bahwa Moto Z2 memiliki bentuk fisik mirip seperti Moto Z sebelumnya, dengan bodi langsing dan serangkaian pin konektor untuk aksesori modular Moto Mods.

Kemungkinan hal itu dilakukan untuk menjaga kompatibiltas dengan aksesori Moto Mods yang sudah digunakan oleh para pemilik Moto Z generasi pertama.

@OnLeaks Bocoran gambar Moto Z 2

Motorola memang menjanjikan bahwa aksesori Moto Mods akan bisa digunakan bersama ponsel Moto Z generasi berikutnya hingga beberapa tahun ke depan.

Yang menarik, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari TechRadar, Kamis (13/4/2017), modul kamera utama di Moto Z2 tampak memiliki dua lensa. Mungkin kedua lensa itu memiliki focal length berbeda seperti pada LG G6 atau iPhone 7 Plus.

Di bagian muka perangkat juga tampak flash duo tone untuk unit kamera depan. Pemindai sidik jari di bawah layar kini memiliki bentuk elips yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

Baca: Jajaran Aksesori Moto Z, Mulai dari Lensa Zoom hingga Proyektor Mini

Hal menarik lain, di sisi samping perangkat tertera brand “Lenovo”, bukan Motorola. Tetapi logo Lenovo bisa jadi hanya watermark dan tidak akan muncul di fisik Moto Z2 nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber TechRadar


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com