Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah Wujud Asli Xiaomi Mi Max 2, Android dengan Baterai 5.000 mAh?

Kompas.com - 18/04/2017, 08:58 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Bocoran informasi mengenai Xiaomi Mi Max 2 semakin ramai. Informasi terbaru memperlihatkan wujud smartphone tersebut dalam balutan sebuah casing transparan.

Sayangnya, foto-foto yang bocor itu tidak memperlihatkan bagian depan Xiaomi Mi Max 2. Hanya bagian belakang, atas, dan bawah saja yang diperlihatkan dengan jelas.

Sebagaimana informasi yang diperoleh KompasTekno dari GSM Arena, Selasa (18/4/2017), pada bagian belakang smartphone jumbo itu terlihat sebuah kamera utama dan LED Flash. Selain itu di bagian tengahnya juga ada sensor pemindai sidik jari.

GSM Arena Bocoran foto Xiaomi Mi Max 2
Di bagian tepi atas Xiaomi Mi Max 2 terdapat sebuah port audio 3,5 mm. Sedangkan di bagian bawahnya diperlihatkan grill speaker dan port pengisian daya USB Type-C.

Foto-foto yang beredar di media sosial Weibo itu juga disertai keterangan yang mengklaim bahwa Xiaomi Mi Max 2 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 626, bukan 660 seperti yang selama ini disebutkan.

Kemudian ukuran layarnya diperkirakan 6,4 inci dengan resolusi 1080p. Smartphone tersebut dibuat menggunakan bahan logam, dibekali dukungan 4G LTE, dan fitur Infrared Blaster.

Sebelumnya, informasi yang bocor melalui hasil pengujian benchmark mengungkap bahwa Xiaomi Mi Max 2 bakal memakai RAM 4 GB, memori penyimpanan internal 128 GB, kamera utama 12 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel. Ia juga dikatakan bakal memiliki baterai 5.000 mAh.

Baca: Xiaomi Mi Max 2 Punya Baterai 5.000 mAh?

Rencananya Xiaomi akan merilis Mi Max 2 bersamaan dengan seri Mi 6 yang akan diluncurkan pada 19 April 2017 mendatang. Belum diketahui harga dan ketersediaan perangkat gengagam itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com