Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia, Paket Bundling Telkomsel dan Duo Xiaomi Redmi

Kompas.com - 26/04/2017, 13:46 WIB
Oik Yusuf

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Erajaya Group melalui anak usaha PT Teletama Artha Mandiri (TAM) menjalin program kemitraan dengan operator seluler Telkomsel berupa bundling paket data dengan dua smartphone Xiaomi. Kerja sama ini dilakukan Erajaya setelah menghadirkan kembali produk smartphone Xiaomi di Indonesia.

Kedua smartphone adalah produk terbaru Xiaomi di Indonesia, yakni Redmi 4X dan Redmi Note 4, yang dibundel dengan paket data Telkomsel 14 GB per bulan seharga Rp 59.000.

Paket prabayar Telkomsel tersebut hanya berlaku untuk pelanggan dengan nomor baru yang ada di dalam paket penjualan ponsel Xiaomi resmi dari Erajaya.

CEO Erajaya Group Hasan Aula mengatakan kerja sama ini melambangkan upaya Erajaya untuk menberikan keuntungan lebih ke konsumen, tidak hanya dari segi produk, namun juga dataplan internet.

"Dengan paket ini kami meyakini fitur-fitur yang ada di Xiaomi Redmi 4X dan Redmi Note 4 akan bisa dimaksimalkan," ujar Hasan ketika berbicara dalam acara pengumuman kerjasama di Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Redmi 4X dan Redmi Note 4 merupakan dua ponsel kelas menengah yang baru diluncurkan di Indonesia pada bulan Maret dan April lalu.

Redmi 4X memiliki layar 5 inci dengan chipset Snapdragon 435, RAM 2 GB atau 3 GB, media penyimpanan 16 atau 32 GB, baterai 4.100 mAh, serta kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel. (Baca: Menengok Xiaomi Redmi 4x dari Berbagai Sisi)

Adapun Redmi Note 4 memiliki layar 5,5 inci, prosesro Snapdragon 625, RAM 3 GB, media penyimpanan 32 GB, baterai 4.100 mAh, serta kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel. (Baca: Menengok Xiaomi Redmi Note 4, Android dengan Baterai 4.100 mAh)

Di Indonesia, Redmi 4X dibanderol Rp 1,3 juta, sementara Redmi Note 4 dijual seharga Rp 2,4 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com