Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah Wujud Moto E4 dengan Kapasitas Baterai Jumbo?

Kompas.com - 03/05/2017, 13:35 WIB
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Bocoran informasi mengenai smartphone Motorola Moto E4 terbaru semakin ramai beredar. Kali ini muncul sejumlah foto yang diklaim sebagai wujud asli smartphone tersebut.

Sayangnya foto-foto itu menampilkan Moto E4 dari bagian belakang saat casing dalam keadaan tertutup dan terbuka, serta foto dari bagian depan.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Rabu (3/5/2017), bocoran foto kali ini menunjukkan bahwa casing belakang Moto E4 bisa dilepas. Sementara itu di balik casing tersebut terdapat wadah untuk memasang baterai, kartu SIM serta memori MicroSD.

Terlihat juga sebuah kamera yang bertengger tepat di tengah casing belakang Moto E4. Kamera tersebut dikelilingi sebuah ornamen berbentuk lingkaran dan dibekali LED Flash.

Sebelumnya sempat juga beredar foto yang diklaim sebagai hasil render desain Moto E4. Pada bocoran hasil render ini memperlihatkan layar depan, port MicroUSB di bagian bawah, serta tombol pengaturan volume di tepi kanan smartphone.

Bocoran foto terbaru yang menunjukkan bagian depan Moto E4 terlihat mirip dengan bocoran render tersebut.

Phone Arena Bocoran foto Moto E4
Informasi lain menyebutkan bahwa spesifikasi unggulan Moto E4 ini, salah satunya adalah baterai berkapasitas 5.000 mAh. Selain itu Motorola juga disebut-sebut bakal membekalinya dengan layar seluas 5,5 inci (720 x 1280 piksel) dan spesifikasi pemrosesan tingkat menengah.

Spesifikasi tersebut antara lain berupa chipset MediaTek MT6737M yang berisi prosesor quad  core 1,3 GHz, GPU Mali-T720MP2 (600 MHz), RAM 2 GB atau 3 GB, sebuah memori penyimpanan internal 16 GB, serta sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Sementara itu kamera utamanya kemungkinan setajam 13 megapiksel, dengan tambahan kamera depan 5 megapiksel. Harga banderolnya diperkirakan di kisaran 207 dollar AS atau sekitar Rp 2,7 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.