Infinix S2 Pro Dirilis di Indonesia, Punya Kamera Depan Ganda

Kompas.com - 03/05/2017, 14:21 WIB
Inifinix S2 Pro dengan kamera ganda di depan, dirilis di Indonesia, Rabu (3/5/2017). Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.comInifinix S2 Pro dengan kamera ganda di depan, dirilis di Indonesia, Rabu (3/5/2017).
|
EditorReska K. Nistanto

JAKARTA, KOMPAS.com - Infinix baru saja merilis smartphone seri S2 Pro. Seri ini dibekali keunggulan berupa kamera ganda di bagian depan.

Sebagaimana penerapan kamera ganda pada umumnya, Infinix menyematkan satu lensa telephoto dan satu lensa wide angle. Lensa telephoto berguna untuk membuat objek yang jauh terlihat lebih dekat, sedangkan lensa wide membuat cakupan sudut pandang yang lebih luas.

"Jadi yang kami luncurkan hari ini S2 Pro, kamera depannya yang dua. Kalau kamera belakang satu saja karena seri S ini memang fokus pada selfie," terang Digital Marketing Lead, Infinix SEA, Anis Toha Mansur saat ditemui KompasTekno di sela acara peluncuran di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com Kamera depan Android Infinix S2 Pro
"Kami mau mengangkat wide selfie, sudutnya sekitar 135 derajat jadi bisa mencakup lebih banyak ruang. Bisa jadi wefie," imbuhnya.

Anis menjelaskan lebih detilnya kamera depan Infinix S2 Pro itu memiliki resolusi berbeda, yakni 13 megapiksel dan 8 megapiksel.

Selain itu, smartphone berkamera depan ganda ini dibekali dengan otak pemrosesan chipset MediaTek MT6753, CPU octa core 1,3 GHz, GPU Mali T720, RAM 3 GB, memori penyimpanan internal 32 GB, serta baterai 3.000 mAh.

Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com Bagian belakang Infinix S2 Pro, terdapat pemindai sidik jari.
Layar Infinix S2 Pro berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Infinix S2 Pro memakai sistem operasi Android Marshmallow dan mendukung koneksi 4G yang dipakai seluruh operator di Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rencananya, Infinix S2 Pro dijual secara online melalui situs jual-beli Lazada Indonesia dengan banderol harga Rp 2,45 juta. Periode pemesanan tersebut mulai dari 8 hingga 16 Mei 2017.

Baca: Infinix Rilis Zero 4 dan 4 Plus di Indonesia, Harganya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.