Lebih Dekat dengan Infinix S2 Pro, Android Berkamera Selfie Ganda

Kompas.com - 04/05/2017, 11:45 WIB
Infinix S2 Pro memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD Yoga Hastyadi Widiartanto/Kompas.comInfinix S2 Pro memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD
|
EditorDeliusno

JAKARTA, KOMPAS.com - Infinix baru saja meluncurkan smartphone terbarunya S2 Pro di Indonesia. Seri ini memiliki keunggulan berupa kamera selfie ganda dengan lensa dan resolusi berbeda.

Kamera depan pertama memiliki resolusi 13 megapiksel dengan lensa telephoto. Sedangkan kamera kedua memiliki resolusi 8 megapiksel dengan lensa wide angle 135 derajat.

Dari segi spesifikasi, S2 Pro dibekali "otak" pemrosesan berupa chipset MediaTek MT6753 octa core 1,3 GHz, RAM 3 GB, dan memori penyimpanan internal 32 GB. Ada juga kamera belakang setajam 13 megapiksel. (Baca: Infinix S2 Pro Dirilis di Indonesia, Punya Kamera Depan Ganda)

Infinix S2 Pro dirancang unibody. Casing belakang terbuat dari bahan logam, namun ada juga bagian tertentu yang dibuat dari plastik.

Rencananya smartphone ini akan mulai dijual secara online melalui pemesanan di Lazada Indonesia pada 8 hingga 18 Mei 2017. Harga banderolnya Rp 2,45 juta.

Selengkapnya mengenai desain Infinix S2 Pro dapat Anda simak melalui tautan berikut ini.

Infinix Contoh wefie menggunakan kamera depan Infinix S2 Pro dalam mode lensa wide 135 derajat

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X