Telkomsel Lakukan Penyegaran 3 Posisi Direktur

Kompas.com - 05/05/2017, 18:43 WIB
Jajaran direksi baru Telkomsel setelah RUPST yang digelar Jumat (5/5/2017). Dok. TelkomselJajaran direksi baru Telkomsel setelah RUPST yang digelar Jumat (5/5/2017).
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Operator seluler Telkomsel pada hari ini, Jumat (5/5/2017) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

Melalui keputusan pemegang saham, yakni PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel), dilakukan melakukan penyegaran di tiga posisi Direktur, yakni Direktur Sales, Direktur Network, dan Direktur Human Capital.

Sukardi Silalahi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Network Telkomsel ditunjuk sebagai Direktur Sales, dimana posisi ini sebelumnya diisi oleh Mas’ud Khamid (kini menjabat sebagai Direktur Consumer Service Telkom Indonesia).

Sementara itu, posisi Direktur Network diisi oleh Bob Apriawan. Sedangkan Irfan Tachrir kini menjabat sebagai Direktur Human Capital Management, menggantikan Priyantono Rudito.  

Penetapan susunan baru direksi Telkomsel sejalan dengan strategi perusahaan dalam memperkuat bisnis, organisasi dan sumber daya manusia secara berkelanjutan yang dibutuhkan untuk menjadikan Telkomsel tetap bertumbuh dan tetap menjadi yang terdepan.

Dengan demikian, susunan Direksi Telkomsel sesuai keterangan tertulis yang diterima KompasTekno dari Telkomsel adalah sebagai berikut:

  • Presiden Direktur/President Director:  Ririek Adriansyah
  • Direktur/Director of Sales:  Sukardi Silalahi
  • Direktur /Director of Finance:  Heri Supriadi
  • Direktur/Director of Human Capital Management:  Irfan Tachrir
  • Direktur/Director of Network:  Bob Apriawan
  • Direktur/Director of Planning & Transformation:  Edward Ying Siew Heng
  • Direktur/Director of IT:  Montgomery Hong
  • Direktur/Director of Marketing:  Alistair Johnston


Baca: Telkomsel dan XL Ikut Buka Pre-order Galaxy S8, Ini Daftar Paketnya



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X