Video Reaksi Zuckerberg Kecil Saat Diterima Kuliah di Harvard

Kompas.com - 19/05/2017, 10:06 WIB
Mark Zuckerberg di kantornya. Facebook.com/Mark ZuckerbergMark Zuckerberg di kantornya.
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - CEO Facebook, Mark Zuckerberg akan kembali ke Harvard pekan depan. Namun, kembalinya Zuckerberg ke kampusnya itu bukan untuk meneruskan kuliahnya.

Melainkan, Zuckerberg ternyata diundang untuk berbicara di acara kelulusan di Harvard. Salah satu orang terkaya di dunia itu juga akan menerima gelar kehormatan Doctor of Letters.

Zuckeberg sendiri merupakan mahasiswa drop-out dari Harvard. Ia tidak menyelesaikan kuliahnya, memilih untuk mengembangkan Facebook dengan beberapa temannya sata itu.

Nah, untuk menyambut "kepulangannya" kembali ke Harvard, Zuckerberg mem-posting sebuah video yang direkam oleh ayahnya. Video tersebut memperlihatkan momen saat Zuckerberg dengan tegang melihat surat pemberitahuan dari Harvard.  

"Apa tulisannya?" kata sang ayah dalam video tersebut.

Kemudian, terjadi beberapa percakapan singkat. Intinya, Zuckerberg meminta sang ayah sendiri untuk membaca e-mail tersebut. Namun, ayah sedang memegang kamera video sehingga tidak bisa membaca dengan jelas.

"Yay!" ujar Zuckerberg girang. Ia nampak menggunakan kaos warna abu-abu, kaos yang masih menjadi ciri khasnya hingga saat ini, dan celana piyama.

"Apa?" tanya sang ayah lagi.

"Saya diterima," jawab Zuck, panggilannya.

"Kamu serius?" kata sang ayah setengah tidak percaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.