Apple Store Singapura Buka 27 Mei, Pertama di Asia Tenggara

Kompas.com - 22/05/2017, 10:02 WIB
Apple Store di Singapura MacrumorsApple Store di Singapura
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Proses pembangunan Apple Store di Singapura tampaknya sudah rampung. Buktinya, Apple sudah memajang tanggal pembukaan toko pertamanya di Singapura dan Asia Tenggara itu.

Menurut informasi yang terpampang di bagian depan toko, Apple Store Singapura akan dibuka pada Sabtu (27/5/2017) mendatang pukul 10.00 pagi waktu setempat. Informasi itu terpampang di atas kertas putih yang ditempel di bagian kaca toko.

Selain tanggal dan jam pembukaan, terdapat juga tiga logo, yakni Apple, hati, dan titik berwarna merah.

Sebagaimana KompasTekno rangkum dari MacRumors, Senin (22/5/2017), para pekerja menambahkan informasi tanggal pembukaan toko itu pada Selasa pekan lalu menjelang tengah malam.

Pada awal bulan Mei ini, proses pembangunan Apple Store memang tampak sudah mulai rampung. Para pekerja mulai mengangkat perangkat-perangkat yang digunakan untuk membangun toko itu.

Setelah diangkat, terlihat ada sekitar 12 karya seni yang memperlihatkan logo Apple, sebuah hati, dan titik merah kecil. Titik merah merupakan julukan bagi Singapura.

Apple Store Singapura berlokasi di kawasan Mal Knightsbridge yang terletak di jalanan terkenal Orchard.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kabar mengenai Apple Store di Singapura sendiri muncul sejak Desember 2015 lalu. Kala itu, jaringan tempat kebugaran Pure Fitness, yang berada di lokasi Apple Store saat ini, tutup dan pindah. Banyak yang berspekulasi bahwa lokasi tersebut akan digantikan dengan Apple Store.

Kemudian, Apple mengonfirmasikan bahwa lokasi tersebut memang akan dijadikan Apple Store terbarunya. Kemudian Apple mulai merekrut pegawai untuk toko tersebut. Pembangunan Apple Store sendiri dimulai pada awal tahun 2016 lalu.

Baca: Peminat iPhone 7 Berkemah di Depan Toko Apple

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber MacRumors
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.