Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apple Store Singapura Buka 27 Mei, Pertama di Asia Tenggara

Kompas.com - 22/05/2017, 10:02 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber MacRumors

KOMPAS.com - Proses pembangunan Apple Store di Singapura tampaknya sudah rampung. Buktinya, Apple sudah memajang tanggal pembukaan toko pertamanya di Singapura dan Asia Tenggara itu.

Menurut informasi yang terpampang di bagian depan toko, Apple Store Singapura akan dibuka pada Sabtu (27/5/2017) mendatang pukul 10.00 pagi waktu setempat. Informasi itu terpampang di atas kertas putih yang ditempel di bagian kaca toko.

Selain tanggal dan jam pembukaan, terdapat juga tiga logo, yakni Apple, hati, dan titik berwarna merah.

Sebagaimana KompasTekno rangkum dari MacRumors, Senin (22/5/2017), para pekerja menambahkan informasi tanggal pembukaan toko itu pada Selasa pekan lalu menjelang tengah malam.

Pada awal bulan Mei ini, proses pembangunan Apple Store memang tampak sudah mulai rampung. Para pekerja mulai mengangkat perangkat-perangkat yang digunakan untuk membangun toko itu.

Setelah diangkat, terlihat ada sekitar 12 karya seni yang memperlihatkan logo Apple, sebuah hati, dan titik merah kecil. Titik merah merupakan julukan bagi Singapura.

Apple Store Singapura berlokasi di kawasan Mal Knightsbridge yang terletak di jalanan terkenal Orchard.

Kabar mengenai Apple Store di Singapura sendiri muncul sejak Desember 2015 lalu. Kala itu, jaringan tempat kebugaran Pure Fitness, yang berada di lokasi Apple Store saat ini, tutup dan pindah. Banyak yang berspekulasi bahwa lokasi tersebut akan digantikan dengan Apple Store.

Kemudian, Apple mengonfirmasikan bahwa lokasi tersebut memang akan dijadikan Apple Store terbarunya. Kemudian Apple mulai merekrut pegawai untuk toko tersebut. Pembangunan Apple Store sendiri dimulai pada awal tahun 2016 lalu.

Baca: Peminat iPhone 7 Berkemah di Depan Toko Apple

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber MacRumors
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com