Printer Canon Pixma E480 Bisa Cetak Foto Langsung dari Instagram

Kompas.com - 22/05/2017, 14:05 WIB
Canon Pixma E480 memiliki fitur Wi-Fi dan bisa dipakai mencetak foto dari Instagram. DatascripCanon Pixma E480 memiliki fitur Wi-Fi dan bisa dipakai mencetak foto dari Instagram.
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Datascrip, selaku distributor resmi produk-produk Canon di Indonesia, merilis printer baru yang menyasar segmen UKM, yakni Pixma Ink Efficient E480. Printer ini dilengkapi fitur Automatic Document Feeder (ADF) dan koneksi Wi-Fi.

Fitur ADF dalam Pixma E480 memungkinkan printer ini menampung 20 lembar kertas sampai dengan ukuran folio. Hal ini memudahkan pengguna ketika ingin memindai dokumen atau mengirimkan faksimile dalam jumlah banyak.

Sementara teknologi Wi-Fi pada Pixma E480 mendukung aplikasi Pixma Printing Solutions App yang tersedia di iOS dan Android. Dengan aplikasi tersebut, pengguna bisa mencetak atau memindai dokumen dan gambar dari maupun ke smartphone dan tablet.

Adanya layanan Pixma Cloud Link juga memudahkan pengguna mencetak file dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive.

Pixma E480 yang bisa mencetak, memindai (scan), menyalin dan mengirimkan facsimile (FAX) ini memiliki desain yang sangat ringkas sehingga sangat cocok untuk ruangan yang mengadopsi konsep minimalis.

”Dirancang untuk memberikan manfaat efisien, baik dari sisi waktu maupun biaya," kata Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (22/5/2017).

Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan Pixma Ink Efficient E480 dengan harga Rp 1, 6 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Printer warna berteknologi Wi-Fi ini dapat mencetak hingga 400 halaman hitam-putih ukuran A4 hanya dengan satu kali pengisian kartrid.

Adapun untuk tinta, terdapat dua pilihan warna, yakni PG-47 Black seharga Rp 105.000 dan CL-57 Colour seharga Rp188.000.

Baca: Resmi Masuk Indonesia, Canon G9X Mark II Dibanderol Rp 6 Jutaan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.