Orangtua Pendiri Uber Tewas Akibat Kecelakaan

Kompas.com - 29/05/2017, 09:15 WIB
Travis Kalanick, cofounder dan CEO of Uber TOBIAS HASE/AFP/Getty ImagesTravis Kalanick, cofounder dan CEO of Uber
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Di tengah kemelut masalah ketenagakerjaan di Uber, kabar duka datang mengenai orangtua sang pendiri perusahaan ride sharing tersebut, Travis Kalanick. 
 
Ayah dan Ibu Travis, Bonnie dan Donald, dilaporkan mengalami kecelakaan saat berperahu di danau Pine Plat, California, Amerika Serikat, Jumat (26/5/2017) lalu.
 
Perahu yang mereka kemudikan menabrak batu lalu tengggelam. Malang, Bonnie sang ibunda Travis meninggal dunia dalam kejadian itu.
 
"Petugas polisi menemukan seorang pria dan wanita terdampar di pinggir danau," sebut keterangan kantor Sheriff setempat, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Cnet.
 
"(Korban) Pria mengalami luka-luka sedang, sementara yang wanita sudah meninggal dunia," lanjut informasi dari kantor kepolisian setempat.
 
Sebuah pernyataan dari Uber membenarkan bahwa Travis tengah berduka karena kehilangan sosok sang ibunda. Ayahnya kini masih dirawat di rumah sakit.
 
"Doa kami menyertai Travis dan keluarganya di waktu duka ini," sebut seorang juru bicara Uber.
 
Travis dikenal dekat dengan Bonnie. Pada Hari Ibu beberapa waktu lalu, dia sempat memajang fotonya saat sedang berdua bersama sang ibunda.
 
"Seiring waktu berlalu, saya semakin menghargai ibu serta cinta dan hatinya yang tak terbatas," tulis Travis ketika itu. Di bawahnya tersemat foto lama yang menggambarkan Travis semasa kecil bersama Bonnie.
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber CNET

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.