Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar, Bocoran Foto Tampang Depan dan Belakang Oppo R11

Kompas.com - 29/05/2017, 13:20 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Smartphone terbaru Oppo R11 hampir dipastikan akan meluncur pada 20 Juni mendatang. Meski tanggal kelahiran sudah pasti namun rumor soal Oppo R11 terus mengalir deras di dunia maya.

Salah satu yang terbaru fotonya yang memperlihatkan smartphone itu memiliki kamera ganda di bagian belakang. Dua kamera tersebut terlihat berdampingan secara vertikal.

Oppo R11 dalam gambar itu tampak jelas karena diambil dari jarak dekat. Meski begitu, gambar perangkat sengaja diberikan efek blur untuk menyamarkan perangkat. Bocoron foto tersebut terlihat unitnya dalam balutan warna perak.

Foto juga memperlihatkan bahwa Oppo R11 memiliki tombol home fisik, persis di bawah layar. Tombol tersebut tampaknya bisa juga difungsikan sebagai pemindai sidik jari, sebagaimana KompasTekno rangkum dari GSM Arena, Senin (29/5/2017).

GSM Arena Bocoran gambar Oppo R11

Sebelumnya, Oppo R11 sudah muncul di basis data lembaga sertifikasi China, TENAA.
Situs sertifikasi ponsel tersebut pun membeberkan sejumlah spesifikasi smartphone Oppo R11.

Oppo R11 dikatakan akan memiliki layar AMOLED 5,5 inci Full HD. oppo R11 dibekali dengan chipset Snapdragon 660 dengan kamera ganda di bagian belakangnya, RAM 4 GB, dan baterai 2.900 mAh.   

Kamera ganda tersebut memiliki sensor dengan konfigurasi 16 megapiksel dan 20 megapiksel. Kamera itu dikatakan dilengkapi kemampuan perbesaran zoom hingga 5x.

Di bagian depan, terdapat kamera 20 megapiksel. Kamera dengan resolusi sebesar itu pastinya sudah lebih dari cukup untuk mengambil foto selfie.

Selain itu, ada juga varian Oppo R11 Plus. Varian yang satu ini memiliki bentang layar yang lebih besar, yakni 6 inci dengan dukungan resolusi Full HD.

Chipset yang digunakan sama, yakni Snapdragon 660. Bedanya, Oppo R11 Plus mengusung RAM 6 GB. Baterainya pun lebih besar, 3.880 mAh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com