Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Tanggal Peluncuran Moto E4, Android dengan Baterai 5.000 mAh

Kompas.com - 30/05/2017, 07:20 WIB
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Rumor soal Motorola Moto E4 sudah ramai beredar sejak beberapa bulan lalu. Smartphone yang digadang-gadang menyasar kelas menengah itu kabarnya bakal menyematkan baterai berkapasitas jumbo, 5.000 mAh.

Setelah bocoran wujud dan spesifikasinya berseliweran di internet, kini tanggal peluncurannya yang terdengar. Motorola Moto E4 dirumorkan meluncur pada 17 Juli 2017.

Hal tersebut diumbar pembocor ulung, Roland Quandt, melalui akun Twitter personalnya @rquandt, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Selasa (30/5/2017).

Tak cuma tanggal peluncuran, harga Motorola Moto E4 juga diungkap ke publik. Quandt meyakini ponsel tersebut akan dilepas dengan harga 249,99 dollar Kanada atau setara Rp 2,4 jutaan.

Bersamaan dengan kicauan tersebut, Quandt menyertakan bocoran spesifikasi Motorola Moto E4. Ada beberapa yang berubah dari bocoran-bocoran sebelumnya.

Jika sebelumnya santer beredar baterai Motorola Moto E4 memiliki baterai jumbo, pada spesifikasi Quandt justru disebut baterainya cuma 2.800 mAh. Layarnya juga tertulis 5 inci, padahal sebelumnya dikatakan 5,5 inci.

Beberapa spesifikasi lain masih sama dengan yang muncul sebelumnya. Antara lain, Motorola Moto E4 dikatakan bakal ber-“otak” MediaTek MT6737M, memiliki RAM 2GB serta memori internal 16GB. Jika kurang, pengguna bisa menambah memori hingga 128GB dengan memanfaatkan slot microSD.

Kameranya memadankan sensor berkualitas 8 megapiksel di belakang dan 5 megapiksel di depan. Belum jelas apakah segala informasi ini sahih atau tidak. Semuanya bisa diketahui sekitar 1,5 bulan mendatang.

Baca: Inikah Wujud Moto E4 dengan Kapasitas Baterai Jumbo?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber GSM Arena
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.