OnePlus Pamer Hasil Jepretan OnePlus 5

Kompas.com - 30/05/2017, 12:00 WIB
Teaser OnePlus 5 WeiboTeaser OnePlus 5
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, OnePlus mengumumkan kemitraan dengan DxO untuk meningkatkan kualitas kamera di smartphone andalannya. Pekan ini, OnePlus memamerkan hasil jepretan perangkat terbarunya bernama OnePlus 5.

Akun Twitter resmi OnePlus di @oneplus mengunggah sebuah gambar yang terdiri dari dua foto dalam posisi berdampingan. Kedua foto tampaknya diambil dengan dua perangkat berbeda.

Objek foto adalah sebuah jembatan panjang di atas air. Dipotret dalam keadaan remang-remang pagi atau sore hari dengan deretan lampu penerang.

“Dapatkah Anda tebak foto mana yang diambil dengan OnePlus 5?” kicau OnePlus. Tak disebutkan foto mana yang merupakan hasil jepretan OnePlus 5 ataupun perangkat apa yang digunakan sebagai pembanding.

Yang jelas foto di sisi kanan tampak lebih jernih dengan warna-warna yang lebih kentara dan detail lebih tajam, jadi kemungkinan itulah foto hasil tangkapan kamera OnePlus 5.


Gambar yang bersangkutan tidak tersedia dalam resolusi lebih tinggi sehingga tak dapat diamati lebih lanjut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari PhoneArena, Selasa (30/5/2017), dengan mengunggahnya, OnePlus seakan hendak mengatakan bahwa smartphone barunya bakal mampu mengambil foto berkualitas di kondisi apapun, termasuk low-light.

Spesifikasi unit kamera OnePlus 5 sendiri sebenarnya masih belum jelas. Rumor terbaru menyebutkan bahwa kamera utama OnePlus 5 bakal memiliki lensa ganda yang fungsinya mirip dengan kamera iPhone 7 Plus.

Adapun "jeroannya" diduga bakal mencakup prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan media penyimpanan 128 GB. OnePlus 5 diprediksi akan resmi meluncur sekitar pertengahan tahun ini.

Baca: OnePlus Pastikan Bakal Lompati Angka 4



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.