Oppo Rilis F3 Edisi Khusus Reza Rahadian

Kompas.com - 30/05/2017, 19:12 WIB
Oppo F3 edisi Reza Rahadian Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.comOppo F3 edisi Reza Rahadian
|
EditorDeliusno

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah merilis F3 pada awal Mei 2017 ini, Oppo kembali merilis seri yang sama dengan wajah baru. Seri ini disebut edisi Reza Rahadian yang memang merujuk kepada aktor asal Indonesia itu.

Media Engagement Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan perbedaan desain antara F3 orisinal dan edisi Reza Rahadian terlihat di bagian warna dan grafir tanda tangan di casing belakang F3. Selain itu ada juga hadiah eksklusif yang diberikan pada kepembeli edisi khusus ini.

"Beda F3 edisi khusus ini dengan F3 orisinal ada di desainnya yang warna hitam dan grafir tanda tangan Reza Rahadian di casing belakang," ujar Aryo saat bincang dengan media di acara peluncuran smartphone tersebut, Selasa (30/5/2017).

"Selain itu pembeli edisi khusus ini akan mendapatkan collectible item Reza Rahadian yang tidak diperoleh jika membeli smartphone lainnya. Stok unitnya pun dibuat terbatas," katanya.

Aryo membeberkan, Oppo F3 edisi Reza Rahadian hanya diproduksi sebanyak 600 unit saja. Tujuannya untuk membuat edisi ini benar-benar terbatas sekaligus untuk mengukur respons pembeli.

"F3 edisi Reza Rahadian kami buat 600 unit saja. Kalau habis ya tidak dibuat lagi karena memang eksklusif," tutur Aryo.

Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com Terdapat tanda tangan Reza Rahadian di casing bagian belakang

Sebelumnya Oppo juga pernah merilis smartphone dengan kampanye yang mirip, yakni Oppo F1s edisi Raisa. Perusahaan asal China itu berharap Oppo F3 edisi Reza Rahadian juga bisa sama larisnya.

Oppo F3 edisi khusus Reza Rahadian ini dibanderol seharga Rp 4,4 juta dan memiliki spesifikasi sama persis dengan F3 orisinal. Salah satunya berupa kamera depan ganda, 16 megapiksel dan 8 megapiksel.

Selain itu ada juga prosesor 8 core, RAM 4 GB, memori penyimpanan internal 64 GB, dan slot micro SD dengan kapasitas maksimal 128 GB.

Oppo F3 edisi khusus Reza Rahadian akan mulai dijual dalam bentuk pemesanan mulai pada 3 hingga 8 Juni 2017. Pemesanan melalui toko online dan offline jaringan Erafone.

Baca: Oppo Indonesia Hentikan Pemesanan Raisa Phone

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X