Lenovo K6 Note "Theatermax" Dijual Rp 2,8 Juta di Indonesia

Kompas.com - 30/05/2017, 20:28 WIB
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Lenovo mulai menjual smartphone seri K6 Note pada Senin (29/5/2017). Smartphone ini dibekali dengan fitur Theatermax, baterai kapasitas besar, dan layar 5,5 inci beresolusi full HD 5,5 inci.

Fitur Theatermax yang dikembangkan Lenovo memungkinkan pengguna merasakan pengalaman seperti menonton dari layar lebar, membuat musik, dan film langsung di perangkat. Menonton di smartphone ini juga menjadi lebih hidup, berkat dukungan speaker Dolby Atmos.

Theatermax mengubah semua media dan game menjadi pengalaman layar lebar yang mendalam dengan grafis halus, suara surround yang hidup, dan gameplay 3D yang responsif. Game, film, olahraga atau video Youtube, dijanjikan terasa lebih mendalam dan lebih nyata dengan Lenovo K6 Note dan kacamata VR Theatermax.

"Dengan fitur yang disempurnakan seperti Theatermax dan Dolby Atmos, Lenovo K Note Series yang baru menawarkan pengalaman multimedia yang berbeda, lebih baik dan lebih mendalam kepada konsumen," ujar Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia, Adrie Suhadi dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (30/5/2017).

Dari segi hardware, Lenovo K6 Note mengusung chipset Qualcomm Snapdragon, CPU octa-core, RAM 4 GB, konektivitas 4G LTE, kamera belakang 16 MP PDAF, dan kamera depan 8 MP, desain unibody berbahan logam yang ramping, dan OS Android 6.0 "Marshmallow".

"Kami juga memastikan bahwa Anda juga tidak perlu sering mengisi daya sambil melakukan berbagai aktivitas dengan daya tahan baterai 4.000 mAh," imbuh Adrie.

Pemindai sidik jari Lenovo K6 Note juga memastikan pengguna mendapatkan pengamanan ekstra untuk menjaga foto dan video personal.

Lenovo K6 Note tersedia dalam warna Dark Grey dan Silver, dijual seharga RP 2,8 juta di situs belanja online Blibli.com atau mitra ritel Lenovo Smartphone.

Untuk setiap pembelian melalui Blibli.com dalam periode 29 Mei – 5 Juni, konsumen akan mendapatkan cashback Rp 200.000 dari bank pendukung, dan gratis headset virtual reality, AntVR.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.