Resmi, Galaxy S8 “Pirates of the Caribbean” Dijual dalam "Peti Harta"

Kompas.com - 03/06/2017, 11:05 WIB
Galaxy S8 edisi Pirates of the Caribbean datang dalam kotak khusus mirip peti harga karun. Android AuthorityGalaxy S8 edisi Pirates of the Caribbean datang dalam kotak khusus mirip peti harga karun.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Disney baru-baru ini merilis film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Bersamaan dengan itu Samsung turut melepas smartphone Galaxy S8 edisi khusus bertemakan film tersebut.

Galaxy S8 edisi Pirates of the Carribean datang dalam sebuah “peti harta karun” bergambar tengkorak. Di dalamnya ada unit Galaxy S8 dan sebuah casing untuk melindungi ponsel.

Saat casing dipasang, antarmuka smartphone akan berubah menjadi tema Pirates of the Caribbean, lengkap dengan wallpaper dan aneka icon aplikasi baru.

Baca: Beli Samsung Galaxy S8, Ini Isi Kotak Pembeliannya

Ada juga sebuah cincin berwarna emas yang kegunaannya kurang jelas selain sebagai barang yang bisa dikoleksi, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Android Authority, Sabtu (3/6/2017).

Android Authority Casing yang menyertai Galaxy S8 edisi Pirates of the Caribbean.

Di luar beberapa pernik itu, unit ponselnya sendiri tidak memiliki perbedaan spesifikasi dengan Galaxy S8 versi reguler. Kapasitas RAM dan media internal yang disediakan masing-masing sebesar 4 GB dan 64 GB.

Galaxy S8 edisi Pirates of the Carribbean kini dijual di situs e-commerce China JD.com dengan banderol 5.988 Yuan atau sekitar Rp 11,7 juta. Masih belum diketahui apakah Samsung akan turut memasarkannya di negara lain atau tidak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca: Samsung Galaxy S8 dan LG G6 Dibanting, Kuat Mana?

Sebelumnya, pada 2015, Samsung pernah merilis Galaxy S6 edisi Iron Man. Namun, tak seperti Galaxy S6 Iron man yang memiliki tubuh berdesain khusus, Galaxy S8 edisi Pirates of the Caribbean hanya smartphone reguler yang datang dengan aksesori casing dan cincin.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.