Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/06/2017, 10:45 WIB
|
EditorDeliusno

TOKYO, KOMPAS.com - Pengguna aplikasi Line pasti sudah akrab dengan fitur Line Today. Fitur ini ada di bagian News di aplikasi Line. Di tahun 2017 ini, tab tersebut bakal dipermak oleh Line dengan menambahkan informasi baru, seperti cuaca dan lalu-lintas.

Rencana Line merombak Line Today menjadi sebuah portal informasi itu diungkapkan di ajang Line Conference 2017 yang digelar di Tokyo, Kamis (15/6/2017).

"Portal ini akan jadi gerbang konten dan layanan," ujar Ayumi Inagaki, Head of Line Planning Department di atas panggung acara, sebagaimana dilaporkan langsung oleh jurnalis KompasTekno, Reska K. Nistanto, dari ajang Line Conference Tokyo 2017.

"Pengguna bisa mendapatkan informasi terbaru lainnya, seperti cuaca, lalu-lintas, ramalan, dan sebagainya," imbuh Inagaki.

Selain itu, pengguna juga bakal disuguhi dengan layanan Manga (komik Jepang), musik, video, dan konten multimedia lainnya.

"Nantinya beragam konten bisa diakses dari portal ini. Kami tengah mengembangkan agar memperbanyak kategori di dalamnya, seperti travel, resep, kecantikan dan lain-lain," ungkap Inagaki.

Kendati demikian, Inagaki tidak mengungkap secara detail, kapan pembaruan untuk Line Today ini bakal dirilis.

Yang pasti, Inagaki memastikan fitur baru Line itu akan hadir di tahun 2017 ini. Soal ketersediaan di Indonesia juga belum diungkap.

Baca: Ini Deretan Fitur Baru Line di 2017

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.