Go-Jek Gelar Layanan Go-Car di 10 Kota Baru

Kompas.com - 17/06/2017, 15:10 WIB
Go-Car hadir di 10 kota baru. Go-JekGo-Car hadir di 10 kota baru.

KOMPAS.com - Go-Jek memperluas cakupan layanan pemesanan mobil Go-Car ke 10 kota baru di Indonesia. Masing-masing adalah Sidoarjo, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Gresik, Mataram, Sukabumi, dan Bandar Lampung.

Pengoperasian Go-Car di 10 kota tersebut dimulai sejak pekan lalu. Dengan ini, armada Go-Car sudah bisa dipesan melalui aplikasi Go-Jek di total 24 kota.

Adapun kota-kota yang sudah lebih dulu memanfaatkan Go-Car adalah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Manado, Surabaya, Samarinda, Bali, Malang, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, dan Makassar.

“Armada Go-Car kami siap mengantarkan Anda ke mana pun dan kapan pun (di 24 kota), cukup pesan melalui aplikasi Go-Jek,”  begitu tertera pada laman resmi Go-Jek, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Sabtu (17/6/2017).

Diketahui, Go-Car pertama kali diperkenalkan pada April 2016 di aplikasi Go-Jek. Layanan tersebut belakangan bekerja sama dengan Taksi BlueBird, memungkinkan pengguna mendapat pelayanan Taksi BlueBird dengan tarif Go-Car.

Layanan Go-Car sendiri melengkapi portofolio produk di dalam aplikasi Go-Jek. Selain Go-Car ada pula Go-Ride, Go-Food, Go-Tix, Go-Med, Go-Send, Go-Mart, Go-Box, dan Go-Busway.

Sebelumnya, Go-Life yang berada di dalam aplikasi Go-Jek sudah memisahkan diri. Di dalam aplikasi Go-Life ada Go-Massage, Go-Clean, Go-Auto, dan Go-Flam. Ekosistem Go-Jek lantas dipermantap dengan fitur dompet digital Go-Pay dan bonus pemakaian Go-Points.

Baca: Go-Jek Klaim Kalahkan Grab dan Uber di Indonesia

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber go-jek
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X