Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peluncuran Galaxy Note 8 Dipercepat?

Kompas.com - 20/06/2017, 12:35 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Samsung sedang menyiapkan Galaxy Note generasi berikut. Perangkat itu semula diprediksi akan muncul secara resmi di gelaran IFA 2017 di Berlin, Jerman, bulan September mendatang.

Namun rumor terbaru yang beredar pekan ini menyebutkan jadwal perkenalan Galaxy Note 8 akan dipercepat sebulan menjadi Agustus 2017.

Adapun acaranya disinyalir bakal bertempat di New York, Amerika Serikat, seperti dua ponsel Galaxy Note sebelumnya.

Informasi di atas berasal dari sumber industri yang sebelumnya pernah membocorkan screen protector untuk Galaxy Note 8, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Android Headlines, Selasa (20/6/2017).

Rumor terbaru bersesuaian dengan dugaan sebelumnya bahwa Samsung memang berniat mendului kehadiran iPhone di pasaran dunia.

Terlebih, tahun ini Apple diperkirakan akan merilis iPhone edisi khusus untuk merayakan ulang tahun ke-10 perangkat tersebut.

Galaxy Note 8 disinyalir akan mengusung konsep desain yang mirip dengan Galaxy S8, namun layarnya lebih besar dan dbekali aksesori stylus S Pen.

Selain Galaxy Note 8, Samsung juga sedang bersiap meluncurkan Galaxy Note 7 rekondisi yang sempat ditarik dari pasaran tahun lalu dan sudah dipastikan aman kali ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com