Peluncuran Galaxy Note 8 Dipercepat?

Kompas.com - 20/06/2017, 12:35 WIB
Bocoran foto Galaxy Note 8 Android HeadlineBocoran foto Galaxy Note 8
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Samsung sedang menyiapkan Galaxy Note generasi berikut. Perangkat itu semula diprediksi akan muncul secara resmi di gelaran IFA 2017 di Berlin, Jerman, bulan September mendatang.

Namun rumor terbaru yang beredar pekan ini menyebutkan jadwal perkenalan Galaxy Note 8 akan dipercepat sebulan menjadi Agustus 2017.

Adapun acaranya disinyalir bakal bertempat di New York, Amerika Serikat, seperti dua ponsel Galaxy Note sebelumnya.

Informasi di atas berasal dari sumber industri yang sebelumnya pernah membocorkan screen protector untuk Galaxy Note 8, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Android Headlines, Selasa (20/6/2017).

Rumor terbaru bersesuaian dengan dugaan sebelumnya bahwa Samsung memang berniat mendului kehadiran iPhone di pasaran dunia.

Terlebih, tahun ini Apple diperkirakan akan merilis iPhone edisi khusus untuk merayakan ulang tahun ke-10 perangkat tersebut.

Galaxy Note 8 disinyalir akan mengusung konsep desain yang mirip dengan Galaxy S8, namun layarnya lebih besar dan dbekali aksesori stylus S Pen.

Selain Galaxy Note 8, Samsung juga sedang bersiap meluncurkan Galaxy Note 7 rekondisi yang sempat ditarik dari pasaran tahun lalu dan sudah dipastikan aman kali ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.