Ini Pilihan Aplikasi Gratisan Biar Mudik Enggak "Bete"!

Kompas.com - 21/06/2017, 14:52 WIB
Thinkstockphotos Ilustrasi gawai


KOMPAS.com – Perjalanan mudik menuju kampung halaman terkadang melelahkan. Pemudik perlu menghadapi kemacetan berjam-jam demi berkumpul bersama keluarga tercinta.

Lantas, bagaimana cara agar perjalanan mudik tak membosankan? Berikut sejumlah aplikasi gratis yang bisa Anda pilih di gawai:

1. Fidget Spinner

Popularitas permainan ini memang tengah melambung dan disukai oleh pengguna dari berbagai kelompok usia. Di tempat publik pun, cukup mudah menemukan orang yang memainkan fidget spinner.

Sekarang, permainan penghilang penat ini tersedia di dunia maya. Niscaya, perjalanan mudik menjadi tak lagi membuat stres dengan memainkan fidget spinner ini!

2. Webtoon

Untuk para penggemar komik, aplikasi yang satu ini tak boleh dilewatkan. Berbagai cerita menghibur dalam aplikasi ini membuat perjalanan mudik Anda kian asyik.

Dalam Webtoon, terdapat banyak cerita dari aneka genre. Mulai dari romansa, drama, komedi, hingga horor. Semua tinggal disesuaikan dengan kegemaran Anda.

Lebih asyik lagi, Webtoon selalu memperbarui koleksi barunya dari waktu ke waktu. Sehingga, Anda tak akan jenuh dengan cerita-cerita yang disajikan.

Mau baca komik gratis saat mudik? Segera ambil gawai Anda dan cobalah aplikasi ini.

3. Dots

Aplikasi Dots cocok untuk Anda yang ingin mengisi waktu saat mudik, tanpa perlu berpikir terlalu keras.

Cara bermain Dots cukup sederhana, Anda hanya perlu mencocokkan titik dengan warna sama serta menyambungkan sebanyak mungkin dalam waktu 60 detik.

Halaman:


EditorKurniasih Budi

Close Ads X