Super Sibuk, Ini yang Dilakukan Elon Musk Kala Senggang

Kompas.com - 24/06/2017, 10:09 WIB
Elon Musk. Elon Musk.
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Sebagai CEO dari dua perusahaan raksasa, SpaceX dan Tesla, sudah pasti Elon Musk sangat sibuk. Selain harus memikirkan tentang perjalanan dan kehidupan di Mars melalui SpaceX, Musk juga berperan dalam pengembangan mobil listrik di Tesla.

Lantas, apa yang dilakukan oleh Musk di kala senggang? Ternyata, pria yang sering disebut sebagai Iron Man di dunia nyata ini gemar juga berpersta untuk "membunuh" waktu.

"Saat Anda sedang tidak merencanakan perjalanan ke Mars, apa yang Anda lakukan untuk menghabiskan waktu sengggang?" tanya pihak situs kerja Glassdoor.

"(Ke acara) Burning Man, bermain game first-person shooters (tembak-tembakan ala Counter Strike) dengan anak-anak saya, menonton di bioskop, menongkrong dengan teman-teman, pesta gila-gilaan," jawab Musk, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Mashable, Sabtu (24/6/2017).

Oleh Glassdoor, Musk sendiri dinobatkan menjadi CEO terbaik ke-8 di seluruh dunia. Ia "mengalahkan" CEO Facebook Mark Zuckerberg yang ada di urutan ke-10 di daftar tersebut.

Musk juga unggul dari CEO Google Sundar Pichai yang berada di posisi ke-17 dan CEO Microsoft Satya Nadella yang ada di posisi 29.

Sementara itu, dari 100 orang CEO dunia yang dimasukkan ke daftar, 26 di antaranya berasal dari dunia teknologi. Daftar ini dipimpin oleh CEO World Wide Technology's Jim Kavanaugh.

Data yang dilansir oleh Glassdoor sendiri berdasarkan penilaian dari para pekerja di perusahaan masing-masing.



Sumber Mashable

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X