Kompas.com - 05/07/2017, 14:42 WIB
Kamera depan Moto Z2 Play untuk berfoto selfie mengusung resolusi 5 megapiksel. Reza Wahyudi/KOMPAS.comKamera depan Moto Z2 Play untuk berfoto selfie mengusung resolusi 5 megapiksel.
Penulis Reza Wahyudi
|
EditorReska K. Nistanto

BANGKOK, KOMPAS.com - Lenovo selaku pemilik baru brand Moto (Motorola) mengenalkan smartphone Android kelas menengah, Moto Z2 Play pada Rabu, (5/7/2016). Lenovo secara khusus menggelar acara peluncuran untuk kawasan Asia Tenggara di Bangkok, Thailand.

Moto Z2 Play merupakan penerus dari seri Z Play yang masuk pasar Indonesia pada Januari 2017 lalu. Apakah Moto Z2 Play juga masuk Indonesia?

Augustin BecQuet, Executive Director and General Manager of ASEAN, Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility, memastikan Moto Z2 Play akan dijual di Indonesia.

"Moto Z2 Play sudah memenuhi aturan kandungan komponen lokal di Indonesia. Rencananya akan diluncurkan bulan (Juli) ini, setelah musim liburan berakhir," ujar Augustin dalam sesi wawancara di hotel Okura Prestige, Bangkok.

Baca: Moto Z2 Play Versi Asia Tenggara Resmi Dirilis

Augustin BecQuet, Executive Director and General Manager of ASEAN, Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility saat peluncuran Moto Z2 Play di bangkok, Rabu (5/7/2017).Reza Wahyudi/KOMPAS.com Augustin BecQuet, Executive Director and General Manager of ASEAN, Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility saat peluncuran Moto Z2 Play di bangkok, Rabu (5/7/2017).
Seperti diketahui, untuk memenuhi ketentuan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 30 persen, Lenovo merakit ponsel Moto di fasilitas pabrik di Serang, Banten, melalui kerja sama dengan pabrik TDK.

Soal banderol harga Moto Z2 Play, Augustin belum bersedia memberikan infonya. Ia hanya mengatakan, harga akan diumumkan segera.

Update: Lenovo Umumkan Harga Moto Z2 Play di Indonesia

Untuk pasar global, Lenovo membanderol smartphone ini dengan harga 499 dollar AS atau sekitar Rp 6,6 juta.

Sebagai perbandingan, pendahulunya, Moto Z Play dibanderol Rp 5,9 juta saat diperkenalkan di Indonesia pada Januari 2017 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.