Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah Moto Z2 Force Penantang iPhone 8?

Kompas.com - 05/07/2017, 17:16 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber BGR

KOMPAS.com - Motorola Moto Z2 Play baru saja dirilis pada awal Juni 2017 ini. Ponsel itu menyasar kelas menengah ke bawah dengan spesifikasi lumayan bersaing.

Nah, untuk tataran flagship, Motorola kabarnya bakal merilis “Moto Z2 Force” dalam waktu dekat. Ponsel itu digadang-gadang bakal bersaing dengan iPhone 8 dan Galaxy Note 8.

Pembocor ulung Evan Blass telah mengumbar bocoran foto Moto Z2 Force melalui akun Twitter personalnya, @evleaks. Desain ponsel itu tampak mirip dengan Moto Z2 Play.

Hal yang paling membedakan adalah modul kamera ganda di sisi punggung, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Rabu (5/7/2017) dari kicauan Blass yang dilaporkan BGR.

Bocoran foto juga memperlihatkan adaptor magnet di sisi bawah yang bisa digunakan untuk memasangkan ponsel dengan modular Mods layaknya Moto Z2 Play. Baru-baru ini Motorola merilis Mod baru untuk menjepret dan merekam konten 360 derajat.

Baca: Moto Z2 Play Bisa Dipasangi Kamera 360 Derajat

Sejatinya Blass tak mengumbar spesifikasi detil dari Moto Z2 Force. Pada kicauannya, ia cuma mengatakan foto itu merujuk pada Moto Z2 Force yang bundling dengan operator telekomunikasi AT&T.

Meski demikian, beberapa orang telah mengemukakan prediksi yang berkiblat pada Moto Z Force keluaran tahun lalu. Flagship tersebut memiliki baterai yang lebih besar, tampilan yang lebih baik, serta elemen internal kelas wahid sebagai keluarga Moto Z  kelas atas.

Hingga kini Motoroal masih irit bicara soal keberadaan Moto Z2 Force. Kita tunggu saja kehadirannya untuk melengkapi Moto Z2 Play.

Baca: Moto Z2 Play Dijual di Indonesia Bulan Ini, Harganya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BGR
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com