Beli Oppo F3 Dapat Merchandise Terbatas "Spider-man: Homecoming"

Kompas.com - 06/07/2017, 10:11 WIB
Promosi Oppo F3 yang menggandeng film Spider-man: Homecoming OppoPromosi Oppo F3 yang menggandeng film Spider-man: Homecoming
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com -  Pembeli smartphone Oppo F3 berkesempatan mendapatkan merchandise edisi terbatas dari film Spider-man: Homecoming dengan mengunggah foto selfie. Aktivitas ini dilakukan atas kerja sama Oppo bersama Sony Pictures.

Film Spider-man: Homecoming sendiri mulai tayang di jaringan bioskop di Indonesia mulai Kamis (6/7/2017) ini.

"Selain untuk berpromosi, kami juga memberikan nilai tambah bagi pembeli Oppo F3, yakni collection pack edisi terbatas melalui activity yang kami buat," ujar Alina Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia.

Menurut keterangan tertulis Oppo yang diterima KompasTekno, Kamis (6/7/2017), pembeli Oppo F3 yang bisa mendapat merchandise Spider-man adalah mereka yang membeli Oppo F3 varian gold, rose gold, Reza Rahardian, maupun Black Edition.

Baca: Oppo Indonesia Musnahkan 23.000 Smartphone

Pembelian dilakukan pada periode 3 hingga 16 Juli 2017. Setelah melakukan pembelian, konsumen bisa mendaftarkan IMEI mereka di situs Oppo di situs spiderman.oppomobile.id.

Konsumen juga diminta untuk mengunggah foto selfie terbaik mereka yang diambil dengan Oppo F3. Terdapat 500 collection pack Spider-man: Homecoming yang disediakan Oppo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oppo F3 pertama kali dirilis di Indonesia pada Maret 2017. Oppo pun merilis beberapa versi dari smartphone flagshipnya ini, seperti edisi Reza Rahardian dan versi Black Edition.

Oppo F3 mengusung layar in-Cell ukuran 5,5 inci dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5. Lightning-Fast Touch Access merupakan salah satu fitur pembuka ponsel yang dapat membuka perangkat dalam waktu 0,2 detik dengan pemindai sidik jari.

Menggunakan prosesor 8-inti, F3 dilengkapi RAM 4 GB dan memori 64 GB. Ada pula triple-slot tray yang dapat menampung dua kartu SIM Nano 4G dan microSD hingga 128 GB.

Kamera belakang F3 menawarkan kinerja fotografi dengan kecepatan autofokus PDAF berkualitas 13 megapiksel. Kamera depannya memadukan lensa 16 megapiksel untuk pemotretan tele dan 8 megapiksel untuk sudut lebar (wide).

Oppo F3 dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 4,4 juta.

Baca: Selfie dengan Kamera Oppo F3, Tak Butuh Tongsis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.