Android "Selfie Lebar" LG K10 Power Dijual Rp 2,8 Juta di Indonesia

Kompas.com - 06/07/2017, 12:43 WIB
LG K10 Power LG IndonesiaLG K10 Power
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - LG merilis smartphone K10 Power terbaru di Indonesia. Smartphone ini sejatinya merupakan penerus dari seri K10 orisinil yang dibuat dengan mengusung tema selfie.

Namun K10 Power memiliki sejumlah keunggualan dan peningkatan fitur. Beberapa di antaranya adalah kamera depan dengan sudut pandang selebar 120 derajat dan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh.

Sudut pandang kamera depan selebar itu bakal memuat lebih banyak objek dan ruang dalam satu frame foto. Apalagi jika dibandingkan dengan kamera depan sebagian besar smartphone yang hanya mencakup 80 hingga 90 derajat.

LG K10 Power menjadi solusi bagi peminat smartphone selfie yang membutuhkan kamera dan kinerja lebih baik untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” terang Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang dalam keterangan resminya pada KompasTekno, Kamis (6/7/2017).

Baca: Spesifikasi LG Q6 Mirip G6, Harga Lebih Murah?

Sedangkan kapasitas baterainya diklaim bakal membuat LG K10 Power sanggup memutar video selama 15 jam tanpa jeda atau untuk menjalankan aplikasi navigasi selama lebih kurang 14 jam.

Meski berkapasitas besar, LG menjanjikan baterai K10 Power bisa diisi hingga penuh dalam waktu 2 jam.

Selain hal yang disebutkan di atas, LG K10 Power dibekali spesifikasi lain di kelas menengah. Otak pemrosesannya berupa chipset octa core buatan MediaTek dengan kecepatan 1,5 GHz dan RAM 2 GB.

Sedangkan bodi smartphone dirancang berukuran 5,5 inci. Ada juga fitur lain berupa kamera utama 13 megapiksel dan emori penyimpanan internal LG K10 Power dipatok sebesar 16 GB, yang bisa diperluas menggunakan memori Micro SD.

Semua spesifikasi LG K10 Power itu bisa ditebus dengan harga Rp 2,8 juta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X