Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xiaomi Redmi Note 5A Bocor lewat Kotak Penjualan

Kompas.com - 12/07/2017, 12:41 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber BGR

KOMPAS.com - Beredar foto yang memperlihatkan susunan kotak berwarna merah bertuliskan “Note 5A”. Ada pula logo Xiaomi di sisi kanan atasnya.

Menurut selentingan kabar, foto itu tak lain merupakan kotak ritel dari Xiaomi Redmi Note 5A. Desain kotak yang simpel identik dengan kotak ritel seri smartphone Xiaomi yang sudah-sudah.

Meski demikian, belum muncul foto wujud dari Redmi Note 5A itu sendiri. Diduga kuat lini tersebut akan meluncur bersamaan dengan Redmi Note 5 sebagai penerus Redmi Note 4.

Rumornya, tak sekadar Redmi Note 5 dan Redmi Note 5A saja yang bakal hadir. Xiaomi dikatakan siap menghadirkan beberapa varian lain untuk melengkapi keluarga seri tersebut.

Walau wujud Redmi Note 5A belum bocor, spesifikasinya sudah menjadi buah bibir. Antara lain, ponsel itu disebut-sebut mengusung layar 5,2 inci, sebagaimana dilaporkan BGR dan dihimpun KompasTekno, Rabu (12/7/2017).

Baterainya cukup mumpuni dengan kapasitas 3.300 mAh. Untuk “otak”-nya, Xiaomi isunya akan mengandalkan MediaTek.

Sementara itu, spesifikasi untuk Redmi Note 5 agaknya lebih premium. Ponsel itu mengusung layar 5,5 inci, berotak Snapdragon 660, memiliki memori 32 GB/64 GB, dan RAM 2 GB/3 GB/4 GB.

Soal kamera, Redmi Note 5 digadang-gadang memakai sensor berkualitas 16 megapiksel. Kebutuhan selfie ditunjang kamera 5 megapiksel.

Berbagai bocoran ini belum dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi. Semuanya masih berbentuk prediksi dan asumsi. Benar atau tidaknya bisa diketahui ketika Xiaomi merilis resmi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5A.

Baca: Xiaomi Luncurkan Mi Note 2 Special Edition, Harga Lebih Murah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BGR
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com