Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah Tampilan Google Pixel XL 2?

Kompas.com - 12/07/2017, 18:11 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

KOMPAS.com - Sebuah bocoran foto mengungkap desain smartphone Google Pixel XL 2. Dari foto itu terlihat tema yang digunakan mirip dengan Pixel XL generasi pertama.

Beberapa kemiripannya adalah soal bodi yang memiliki sudut melengkung dan sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang smartphone.

Selain itu, foto tersebut juga memperlihatkan sejumlah perubahan kecil. Misalnya sudut melengkung yang kini tampak lebih tajam, serta sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di luar plat kaca pada casing belakang.

Pada bodi bagian bawah Pixel XL 2 tidak terlihat adanya garis antena, berbeda dengan generasi pertama yang memiliki garis tersebut.

Baca: CEO Google Janji Datang ke Indonesia ketika Pixel Dirilis

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Android Police, Rabu (12/7/2017), layar Google Pixel XL 2 ini memiliki ukuran 6 inci, dengan aspect ratio 2:1 dan bezel yang sangat tipis.

Namun bocoran foto tersebut belum tentu merupakan desain final Google Pixel XL 2. Google bisa saja mengubah detil-detil tertentu sebelum memasukkannya ke dalam tahap produksi final.

Rencananya Google akan meluncurkan Pixel XL 2 ini sebelum bulan Oktober 2017.

Sementara itu, hingga sekarang masih belum diketahui seperti apa desain Google Pixel 2 yang berukuran lebih kecil ketimbang seri XL 2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com