Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Bocoran Harga Android LG Q6

Kompas.com - 13/07/2017, 11:56 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, LG mengumumkan detail spesifikasi smartphone seri Q6, yang merupakan versi murah dari G6. Kini sebuah bocoran informasi menyebutkan kemungkinan harga banderol lini produk baru itu.

Total, ada tiga seri yang diumumkan oleh LG, yakni Q6a, Q6, dan Q6 Plus. Namun, saat ini baru diketahui harga banderol untuk Q6 dan Q6 Plus saja.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari PhoneArena, Kamis (13/7/2017), sumber dalam industri mengungkap bahwa Q6 akan dibanderol pada harga 418.000 won atau sekitar Rp 4,8 juta. Sedangkan Q6 Plus dibanderol pada harga 499.000 won atau sekitar Rp 5,8 juta.

Jika bocoran informasi tersebut tepat, pengguna bakal melihat banderol harga retail ini saat LG resmi menjual Q6 dan Q6 Plus di pasar. Sementara waktu ini, bocoran itu bisa juga meleset.

LG Q6 merupakan versi mini dari G6. Spesifikasi Q6 antara lain berupa layar 5,5 inci dengan aspect ratio 18:9, kamera utama tunggal 13 megapiksel, chipset Snapdragon 435, RAM 3 GB, memori penyimpanan internal 32 GB, dan port USB tipe C.

LG Q6 Plus bakal dibekali spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dibanding Q6. Spesifikasi tersebut berupa chipset serupa Q6, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB.

Sedangkan LG Q6a akan jadi smartphone paling bawah di lini produk ini. Spesifikasinya berupa chipset Snapdragon 435, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB.

Baca: LG Q6 Resmi Dirilis dalam 3 Varian Kapasitas RAM

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com