Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuplikan Foto Ungkap Kapan Moto Z2 Force Diluncurkan

Kompas.com - 14/07/2017, 15:21 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

KOMPAS.com - Pekan lalu, Motorola telah mengedarkan undangan untuk sebuah acara yang digelar pada 25 Juli 2017 mendatang. Undangan itu tak menyebutkan nama smartphone apa pun, namun sekarang sudah bisa dipastikan yang diluncurkan adalah Moto Z2 Force.

Indikasi peluncuran Moto Z2 Force ini baru diketahui sekarang ketika Motorola menyebarkan sebuah gambar teaser peluncuran smartphone.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Jumat (14/7/2017), teaser tersebut menggambarkan dua unit smartphone, kaca-kaca yang pecah dan tanda pagar #HelloMotoWorld.

Kemudian di bagian tengahnya terdapat tulisan, “get ready to shatter your expectations”, yang dalam dalam bahasa Indonesia berarti “bersiaplah memecah harapan-harapanmu”.

Baca: Inikah Moto Z2 Force Penantang iPhone 8?

Kata-kata dan gambaran pecahan kaca itu merupakan indikasi terkuat soal peluncuran Moto Z2 Force yang memiliki layar dengan lapisan anti-pecah.

Bocoran informasi lainnya mengungkap bahwa Moto Z2 Force bakal memiliki layar 5,5 inci (1.440 x 2.560 piksel), chipset Qualcomm Snapdragon 835, GPU Adreno 540, RAM 4 GB serta memori penyimpanan internal 64 GB.

Di bagian belakang Moto Z2 Force bertengger sebuah  kamera ganda berketajaman 12 megapiksel, sedangkan di bagian depan sebuah kamera selfie 5 megapiksel. Motorola menyematkan baterai 3.500 mAh sebagai pemasok daya.

Namun perlu dicatat, bocoran spesifikasi tersebut belum mutlak. Bisa saja pada tanggal 25 Juli 2017 nanti, Motorola meluncurkan Moto Z2 Force dengan spesifikasi berbeda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com