Kompas.com - 20/07/2017, 07:18 WIB
iOS 10.3.3 Mobile SyrupiOS 10.3.3
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Apple baru saja merilis pembaruan iOS 10.3.3 untuk publik setelah berminggu-minggu melakukan pengujian versi beta. Pembaruan ini berisi perbaikan beberapa bug kecil.

Perilisan iOS 10.3.3 sendiri hanya berjarak 2 bulan dari peluncuran iOS 10.3.2. Tak ada fitur besar dalam iOS 10.3.3, hanya sejumlah perbaikan bug kecil.

Sebagaimana  dilansir KompasTekno dari Mobile Syrup, Kamis (20/7/2017), pembaruan iOS 10.3.3 itu bisa diunduh dengan cara manual.

Pengguna cukup masuk ke dalam menu Setting, lalu pilih opsi General. Selanjutnya, pilih opsi About dan lanjutkan dengan Software Update.

Baca: iPhone 5 Tak Kebagian iOS 11

Jika perangkat genggam Anda mendukung, maka akan tampil keterangan mengenai pembaruan iOS 10.3.3. Anda cukup mengunduh dan sistem akan otomatis memasang pembaruan tersebut.

Setelah iOS 10.3.3 ini, Apple berencana mengeluarkan satu pembaruan software besar-besaran, yakni iOS 11. Pembaruan itu bakal membawa berbagai fitur baru untuk iPhone dan iPad.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satunya adalah fitur tambahan berupa desain baru ikon dalam tampilan perangkat genggam serta cara navigasi dock aplikasi yang baru.

Apple diprediksi bakal meluncurkan iOS 11 pada paruh kedua tahun ini. Sedangkan pengujian beta untuk publik dilakukan pada pertengahan tahun ini.

Baca: iOS 11 Punya Fitur Berbagi Password Ruwet

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.