Remix "Despacito" dari Suara Dengkuran Viral di YouTube

Kompas.com - 21/07/2017, 12:18 WIB
Luis Fonsi dan Daddy Yankee, penyanyi Despacito yang lagunya mendunia. BILLBOARD.COM/OMAR CRUZLuis Fonsi dan Daddy Yankee, penyanyi Despacito yang lagunya mendunia.
Penulis Tim Cek Fakta
|
EditorTim Cek Fakta

KOMPAS.com - Jika Anda memiliki suami atau isteri yang mendengkur saat tidur, apa yang akan dilakukan? Kebanyakan, mungkin, akan menjawab tidak melakukan apa-apa, alias pasrah terhadap situasi itu.

Namun seorang wanita yang tidak diketahui nama dan asalnya ini memutuskan untuk tidak tinggal diam. Ia merekam suara dengkuran secara acak, hingga selama empat tahun belakangan ini.

Kocaknya, sang wanita, yang tampaknya sudah berusia lanjut itu, memutuskan untuk membuat remix lagu Despacito dari rekaman suara dengkuran suaminya tadi.

Pembuatan video Despacito tidak dilakukannya sendiri. Wanita itu meminta bantuan keponakannya untuk membuat video remix tersebut.

Hasil editan dari sang keponakan pun cukup catchy. Videonya bisa dilihat di bawah ini.


Tidak diketahui siapa yang pertama menyebar video Despacito versi remix dengkuran ini. Di YouTube, video tersebut sudah banyak dibagikan.

Lagu Despacito dinyanyikan oleh Luis Fonsi yang berduet dengan Daddy Yankee. Kemudian, lagu itu di-remix dan dinyanyikan bersama Justin Bieber. Popularitas Despacito pun semakin meningkat.

Di YouTube, video klip asli Despacito sudah ditonton sebanyak 2,67 miliar kali. Jumlah penonton itu masih sedikit tertinggal dari video klip Gangnam Style yang dinyanyikan oleh Psy dan See You Again oleh Whiz Khalifa feat Charlie Puth.

Gangnam Style sudah ditonton sebanyak 2,9 miliar kali di YouTube. Sedangkan See You Again memimpin tipis dengan jumlah 2,93 miliar.

Baca: Pecah Rekor, Despacito Paling Sering Diputar Online



Sumber YouTube
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X