Xiaomi Redmi Note 4 Meledak Terekam CCTV - Kompas.com

Xiaomi Redmi Note 4 Meledak Terekam CCTV

Kompas.com - 24/07/2017, 10:27 WIB
Redmi Note 4 mempertahankan desain klasik Xiaomi yang terkesan sederhana dan low-profile. Oik Yusuf/ KOMPAS.com Redmi Note 4 mempertahankan desain klasik Xiaomi yang terkesan sederhana dan low-profile.

KOMPAS.com - Dalam kurun waktu satu tahun, ada beberapa perangkat Xiaomi yang diberitakan meledak dan terbakar. Sebut saja Xiaomi Mi 4i, Xiaomi Mi 5, Xiaomi Mi Band 2, dan yang teranyar Xiaomi Redmi Note 4.

Meledak dan terbakarnya Xiaomi Redmi Note 4 terekam kamera CCTV di sebuah gerai ponsel bernama Poorvika yang terletak di Bengaluru, India. Insiden terjadi pada 17 Juli 2017 lalu.

Dari video, bisa diketahui bahwa Redmi Note 4 meledak dan terbakar ketika penjaga toko mencoba memasukkan kartu SIM ke dalam ponsel. Semburan api tiba-tiba membara dan penjaga toko seketika melepaskan Redmi Note 4 dari genggamannya hingga jatuh.

Adapun Redmi Note 4 yang meledak dan terbakar itu merupakan varian dengan RAM 3 GB dan memori 32 GB, sebagaimana dilaporkan Phone Radar dan dihimpun KompasTekno, Senin (24/7/2017).

Baca: Redmi Note 4 Terbakar, Apa Kata Xiaomi?


Poorvika yang merupakan rekan ritel resmi Xiaomi segera melaporkan insiden terbakarnya Redmi Note 4 ke Xiaomi Service Center. Namun hingga kini belum ada komentar terkait penyebab ledakan itu.

Pemilik Redmi Note 4 yang terbakar itu juga sudah melaporkan kejadian naas ini ke kepolisian. Lagi-lagi belum ada informasi resmi dari pemilik maupun kepolisian terkait kelanjutan insiden meledaknya Redmi Note 4.

Diketahui, Xiaomi tengah gencar mempromosikan perangkatnya di India. Dalam waktu berdekatan, Xiaomi telah bekerja sama dengan beberapa peritel offline di India. Ke depan, Xiaomi bahkan berencana membuka tiga Mi Home di Bengaluru untuk kemudian berekspansi di Delhi, Mumbai, Hyderabad, dan Chennai.

Baca: Sempat Terpuruk, Xiaomi Akhirnya Bangkit Kembali


EditorDeliusno
Komentar
Close Ads X