Paket "3 in 1" Telkomsel untuk Jemaah Haji

Kompas.com - 28/07/2017, 12:51 WIB
BTS Telkomsel. Dok. TelkomselBTS Telkomsel.
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Di musim Haji 2017, Telkomsel merilis paket Haji 3 in 1 yang bisa digunakan sebagai layanan roaming saat pengguna berada di Tanah Suci. Paket ini berisi gabungan kuota data, telepon dan SMS dengan harga banderol tertentu.

”Layanan Haji yang kami hadirkan ditujukan agar para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman,” terang General Manager Postpaid Core Product Marketing Telkomsel, Arian F. Istanto, dalam keterangan resminya pada KompasTekno, Jumat (28/7/2017).

“Kami bukan sekadar memberi tarif promo, tapi juga menghadirkan pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan,” imbuhnya.

Ada beberapa paket yang bisa dipilih oleh pelanggan Telkomsel saat beribadah haji di Tanah Suci, masing-masing dengan harga dan kuota berbeda.

Baca: Menjajal Internet Telkomsel di Gunung Bromo, Seberapa Kencang?

Harga Paket Haji 3 in 1 Telkomsel pertama adalah Rp 550.000 dengan kuota 40 menit telepon ke nomor Indonesia, 40 menit terima telepon, 40 SMS dan 7 GB data.

Tersedia juga Paket Haji 3 in 1 Telkomsel dengan masa aktif 40 hari, serta Paket Internet 20 hari, Paket Internet 40 Hari, dan Paket Talk Mania 1 Hari, yang secara leluasa dapat dipilih pelanggan Telkomsel sesuai kebutuhannya. Untuk info dan aktivasi paket-paket tersebut pelanggan cukup menghubungi *266*15#.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tanpa paket, pelanggan tetap bisa memakai nomor Telkomsel untuk berkomunikasi dari Tanah Suci. Tarifnya adalah Rp 6.000 per menit untuk panggilan telepon ke mana saja; Rp 3.000 per menit untuk menerima panggilan telepon dari mana saja; Rp 1.000 per SMS dan gratis menerima SMS dari mana pun.

Pelanggan bisa memakai akses internet sepuasnya, dengan tarif Rp 500 per 10 Kb dan biaya maksimal Rp 35.000 per hari.

Pada menu akses *266#, Telkomsel juga menghadirkan layanan Roaming Gift. Dengan layanan ini, para kerabat jamaah yang berada di Indonesia maupun di negara lain dapat membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jemaah Haji di Tanah Suci.
 
Ketika membutuhkan bantuan, pengguna bisa menghubungi Call Center gratis dari Arab Saudi  di nomor +628110000333. Bantuan juga bisa diperoleh dengan datang ke GraPARI di Mekah (Grand Zam Zam Tower/Abraj Al-Bait, Lantai 3), Madinah (Hotel Al Salaheja) dan Jeddah (Distrik Al Rehab).
 
Arian menambahkan bahwa kehadiran GraPARI di berbagai lokasi di Arab Saudi ini diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi, terutama untuk melayani pelanggan asal Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.