Paket Telepon, SMS, dan Internet IM3 bagi Jemaah Haji

Kompas.com - 28/07/2017, 16:05 WIB
Model memamerkan kartu perdana Indosat IM3 yang kini berubah nama menjadi IM3 Ooredoo. Reska K. Nistanto/KOMPAS.comModel memamerkan kartu perdana Indosat IM3 yang kini berubah nama menjadi IM3 Ooredoo.
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Ibadah Haji 2017 segera dilaksanakan. Menyambut momen itu, operator seluler Indosat Ooredoo melalui IM3 merilis paket khusus untuk digunakan di Tanah Suci.

Ada dua pilihan paket Haji yang ditawarkan oleh IM3, yakni paket 20 hari (masa berlaku paket selama 20 hari) dan paket 40 hari (masa berlaku paket selama 40 hari).

Ada sedikit perbedaan dari dua paket itu. Paket 20 hari memiliki dua pilihan layanan, yakni Internet (hanya untuk browsing, jika terima dan melakukan panggilan telepon akan mendapatkan charge tambahan) dan Internet, Nelpon & SMS.

Sementara itu, paket 40 hari memiliki tiga pilihan layanan, yakni Nelpon & SMS; Internet; dan Internet, Nelpon & SMS.

Baca: Kini Bisa Beli Kartu Perdana IM3 di Penerbangan AirAsia

Seperti namanya, paket Nelpon & SMS digunakan hanya untuk dua kegiatan tersebut. Sementara itu, paket Internet untuk kegiatan browsing atau berselancar di dunia maya secara unlimited.

Sedangkan paket Internet, Nelpon & SMS dapat digunakan untuk tiga aktivitas tersebut.

Berikut daftar harga untuk paket 20 hari:

- Internet: Internet sepuasnya selama 20 hari di Tanah Suci dengan harga Rp 349.900.

- Internet, Nelpon & SMS: Internet sepuasnya, melakukan panggilan suara dan menerima telepon selama 60 menit, serta 60 SMS selama 20 hari dengan harga Rp 449.900.

Berikut daftar harga untuk paket 40 hari:

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X