Kompas.com - 29/07/2017, 14:01 WIB
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Samsung tak sengaja membocorkan informasi tanggal pemesanan Galaxy Note 8. Bocoran tersebut sempat muncul dalam situs Samsung Australia, tetapi kini telah menghilang.

Dalam informasi tersebut, tercantum bahwa Samsung akan mulai membuka pemesanan Galaxy Note 8 pada 25 Agustus 2017. Tanggal ini berselang dua hari setelah peluncuran Galaxy Note 8 pada tanggal 23 Agustus 2017.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Mashable, Sabtu (29/7/2017), tanggal yang disebutkan dalam informasi pemesanan Samsung Galaxy Note 8 itu bisa saja hanya berlaku di Australia. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Samsung juga akan membuka pemesanan Galaxy Note 8 di negara lain pada waktu bersamaan.

Bocoran Samsung Galaxy Note 8BGR Bocoran Samsung Galaxy Note 8


Sayangnya, informasi tersebut hanya mencantumkan soal tanggal pemesanan Galaxy Note 8 saja. Di dalamnya sama sekali tidak ada keterangan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note 8.

Sejauh ini, berbagai bocoran spesifikasi telah mengungkap bahwa Samsung Galaxy Note 8 bakal dibekali dengan layar berukuran 6,3 inci dan teknologi infinity display.

Samsung Galaxy Note 8 digadang-gadang bakal memakai chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, memori penyimpanan internal 64 GB, kamera ganda, dan baterai 3.300 mAh.

Saat ini, Samsung masih bungkam soal bocoran yang tak sengaja muncul di situs resminya. Bila memang benar pemesanan akan dibuka pada 25 Agustus 2017, pengguna akan segera mengetahui dalam acara peluncuran yang akan datang.

Baca: Bocoran Foto Galaxy Note 8 dari Berbagai Sisi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mashable
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.