Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Undangan, Asus Bocorkan Wujud Zenfone 4

Kompas.com - 04/08/2017, 12:30 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

KOMPAS.com - Asus menyebar undangan untuk peluncuran seri Zenfone 4 pada 17 Agustus 2017. Tak seperti vendor lain yang kerap menyimpan tanya dalam undangan peluncuran, Asus justru blak-blakan.

Wujud Asus Zenfone 4 bagian punggung serta-merta diperlihatkan. Smartphone itu tampak masih mengusung desain tekstur melingkar yang menjadi ciri khas Asus Zenfone.

Lantas terpatri modul kamera ganda yang terpisah dan berdampingan, serta dilengkapi flash LED untuk menanggulangi penjepretan dalam kondisi minim cahaya.

Bersamaan dengan undangan, Asus juga mengatakan telah memilih brand ambassador khusus untuk seri Zenfone 4. Ia adalah aktor kawakan asal Korea Selatan, Gong Yoo.

“Dia (Gong Yoo) akan hadir sebagai tamu spesial pada konferensi pers 8/17. Ikuti terus,” begitu yang diumbar Asus, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Jumat (4/8/2017) dari AndroidAuthority.

Sebelum ini, Asus pernah menyebar undangan peluncuran tertanggal 19 Agustus. Undangan itu tadinya disinyalir untuk mengumumkan seri Zenfone 4.

Dua tanggal berbeda dalam waktu berdekatan bisa berarti tiga kemungkinan. Pertama, Asus memang mengadakan dua acara untuk peluncuran perangkat yang berbeda.

Kedua, Asus memajukan acara perilisan seri Zenfone 4. Ketiga, acara pada 17 Agustus mencakup pengumuman global, sementara pada 19 Agustus adalah perilisan lokal di negara tertentu.

Hal ini belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh pihak Asus. Yang jelas, seri Zenfone 4 yang telah beredar di pasaran adalah varian “Max” dengan baterai tangguh.

Seri lainnya yang digadang-gadang bakal meluncur bulan ini adalah Zenfone 4 standar, Zenfone 4 Selfie, dan Zenfone 4 Pro. Lebih jelasnya, kita tunggu saja dalam waktu sekitar dua pekan dari sekarang.

Baca: Rilis 17 Agustus, Asus Zenfone 4 Hadir dalam 4 Varian?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com