Lewat Undangan, Asus Bocorkan Wujud Zenfone 4

Kompas.com - 04/08/2017, 12:30 WIB
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Asus menyebar undangan untuk peluncuran seri Zenfone 4 pada 17 Agustus 2017. Tak seperti vendor lain yang kerap menyimpan tanya dalam undangan peluncuran, Asus justru blak-blakan.

Wujud Asus Zenfone 4 bagian punggung serta-merta diperlihatkan. Smartphone itu tampak masih mengusung desain tekstur melingkar yang menjadi ciri khas Asus Zenfone.

Lantas terpatri modul kamera ganda yang terpisah dan berdampingan, serta dilengkapi flash LED untuk menanggulangi penjepretan dalam kondisi minim cahaya.

Bersamaan dengan undangan, Asus juga mengatakan telah memilih brand ambassador khusus untuk seri Zenfone 4. Ia adalah aktor kawakan asal Korea Selatan, Gong Yoo.

“Dia (Gong Yoo) akan hadir sebagai tamu spesial pada konferensi pers 8/17. Ikuti terus,” begitu yang diumbar Asus, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Jumat (4/8/2017) dari AndroidAuthority.

Sebelum ini, Asus pernah menyebar undangan peluncuran tertanggal 19 Agustus. Undangan itu tadinya disinyalir untuk mengumumkan seri Zenfone 4.

Dua tanggal berbeda dalam waktu berdekatan bisa berarti tiga kemungkinan. Pertama, Asus memang mengadakan dua acara untuk peluncuran perangkat yang berbeda.

Kedua, Asus memajukan acara perilisan seri Zenfone 4. Ketiga, acara pada 17 Agustus mencakup pengumuman global, sementara pada 19 Agustus adalah perilisan lokal di negara tertentu.

Hal ini belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh pihak Asus. Yang jelas, seri Zenfone 4 yang telah beredar di pasaran adalah varian “Max” dengan baterai tangguh.

Seri lainnya yang digadang-gadang bakal meluncur bulan ini adalah Zenfone 4 standar, Zenfone 4 Selfie, dan Zenfone 4 Pro. Lebih jelasnya, kita tunggu saja dalam waktu sekitar dua pekan dari sekarang.

Baca: Rilis 17 Agustus, Asus Zenfone 4 Hadir dalam 4 Varian?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.