Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo F3 Edisi FC Barcelona Dijual Rp 4 Juta di Indonesia

Kompas.com - 08/08/2017, 10:23 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Oppo merilis smartphone Android Oppo F3 edisi FC Barcelona (FCB) Limited Edition. Oppo F3 edisi spesial ini dibalut dengan warna merah yang menjadi identitas klub sepak bola FC Barcelona.

Oppo F3 FCB Limited Edition ini juga dilengkapi dengan logo klub FCB gold plated 18 karat. Jumlah yang dijual sangat terbatas, hanya 300 unit. Adapun harga Oppo F3 edisi FC Barcelona ini adalah Rp 4,099 juta.
 
“Edisi spesial ini merupakan bentuk perayaan kemitraan strategis kami dan penghargaan terhadap klub serta penggemarnya," ujar Alinna WenXin, Brand Manager OPPO Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (8/8/2017).

Berbeda dengan edisi spesial FC Barcelona sebelumnya yang didominasi warna biru, Oppo F3 FC Barcelona tahun ini mengusung warna merah yang menggambarkan semangat FC Barcelona.

Oppo mengemas F3 edisi FC Barcelona dengan interface bertemakan FC Barcelona dan case eksklusif yang diberi tanda tangan pemain top FC Barcelona: Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué, dan Andrés Iniesta.

Oppo F3 FCB Limited Edition akan dipasarkan secara terbatas di Indonesia melalui mitra penjualan Blibli, Shopee, dan Erafone. Konsumen yang melakukan pembelian perangkat ini akan menerima tambahan berupa tas eksklusif OPPO FC Barcelona senilai Rp 1,2 juta.

“Kami harapkan perangkat edisi terbatas ini dapat menjadi collectible items untuk fans FC Barcelona di Indonesia yang berjumlah 26 juta orang," ujar Alinna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com