Oppo F3 Edisi FC Barcelona Dijual Rp 4 Juta di Indonesia

Kompas.com - 08/08/2017, 10:23 WIB
Oppo F3 FC Barcelona mengusung warna merah dengan logo FC Barcelona berlapis emas. OppoOppo F3 FC Barcelona mengusung warna merah dengan logo FC Barcelona berlapis emas.
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Oppo merilis smartphone Android Oppo F3 edisi FC Barcelona (FCB) Limited Edition. Oppo F3 edisi spesial ini dibalut dengan warna merah yang menjadi identitas klub sepak bola FC Barcelona.

Oppo F3 FCB Limited Edition ini juga dilengkapi dengan logo klub FCB gold plated 18 karat. Jumlah yang dijual sangat terbatas, hanya 300 unit. Adapun harga Oppo F3 edisi FC Barcelona ini adalah Rp 4,099 juta.
 
“Edisi spesial ini merupakan bentuk perayaan kemitraan strategis kami dan penghargaan terhadap klub serta penggemarnya," ujar Alinna WenXin, Brand Manager OPPO Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (8/8/2017).

Berbeda dengan edisi spesial FC Barcelona sebelumnya yang didominasi warna biru, Oppo F3 FC Barcelona tahun ini mengusung warna merah yang menggambarkan semangat FC Barcelona.

Oppo mengemas F3 edisi FC Barcelona dengan interface bertemakan FC Barcelona dan case eksklusif yang diberi tanda tangan pemain top FC Barcelona: Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué, dan Andrés Iniesta.

Oppo F3 FCB Limited Edition akan dipasarkan secara terbatas di Indonesia melalui mitra penjualan Blibli, Shopee, dan Erafone. Konsumen yang melakukan pembelian perangkat ini akan menerima tambahan berupa tas eksklusif OPPO FC Barcelona senilai Rp 1,2 juta.

“Kami harapkan perangkat edisi terbatas ini dapat menjadi collectible items untuk fans FC Barcelona di Indonesia yang berjumlah 26 juta orang," ujar Alinna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.