Kompas.com - 09/08/2017, 17:18 WIB
Oppo F3 FC Barcelona mengusung warna merah dengan logo FC Barcelona berlapis emas. OppoOppo F3 FC Barcelona mengusung warna merah dengan logo FC Barcelona berlapis emas.
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Oppo resmi mulai membuka pemesanan smartphone F3 FC Barcelona Limited Edition pada hari Selasa (8/8/2017) lalu. Tak sampai 12 jam, Oppo mengklaim perangkat edisi spesial tersebut sudah ludes dipesan.

Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition memang hanya tersedia sebanyak 300 unit di Indonesia. Ada tiga toko online yang menjual perangkat tersebut, yakni Blibli, Shoppe, dan Erafone. Masing-masing, kebagian 100 unit.

Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition ini dijual dengan harga Rp 4.099.000. Harga tersebut sama dengan Oppo F3 Black Edition, sebagaimana KompasTekno rangkum dari rilis pers, Rabu (9/8/2017).

“Kami tidak menyangka perangkat ini bisa terjual dalam waktu cepat, pagi hari pukul 09.00 kami melihat bahwa penjualan F3 FCB Limited Edition ini habis pada halaman Blibli.com, kemudian di 10.30 di halaman Shoppe.co.id sudah habis terjual, disusul pada kisaran pukul 11.00 giliran erafone.com yang menunjukkan perangkat ini habis terjual,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Oppo F3 edisi spesial ini dibalut dengan warna merah yang menjadi identitas klub sepak bola FC Barcelona. Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition ini juga dilengkapi dengan logo klub FCB gold plated 18 karat.

Oppo mengemas F3 edisi FC Barcelona dengan interface bertemakan FC Barcelona dan case eksklusif yang diberi tanda tangan pemain top FC Barcelona: Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué, dan Andrés Iniesta.

Konsumen yang melakukan pembelian perangkat ini akan menerima tambahan berupa tas eksklusif OPPO FC Barcelona senilai Rp 1,2 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca: Huawei, Oppo, dan Xiaomi Pepet Samsung

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.