Melihat Isi Kantor Facebook di Indonesia

Kompas.com - 14/08/2017, 19:05 WIB
Facebook mengumumkan pembukaan kantor resminya di Indonesia mulai Senin (14/8/2017) KOMPAS.com/Yoga HastyadiFacebook mengumumkan pembukaan kantor resminya di Indonesia mulai Senin (14/8/2017)
|
EditorDeliusno

JAKARTA, KOMPAS.com - Facebook akhirnya membuka kantor resmi di Indonesia. Kantor Facebook di Indonesia itu diresmikan pada Senin (14/8/2017), oleh Country Director Facebook Indonesia, Sri Widowati.

Facebook memilih gedung perkantoran Capital Place yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Facebook menyewa setengah bagian dari lantai 49 gedung tersebut sebagai markasnya di Tanah Air.

Saat KompasTekno berkunjung ke kantor Facebook Indonesia, terlihat berbagai hiasan yang sudah disesuaikan dengan nuansa lokal.

Hiasan-hiasan tersebut berupa mural karya Indie Guerilla yang terinspirasi dari warna dan corak suku Asmat. Ada pula hiasan mural karya Agung Prabowo yang menceritakan tentang perdamaian.

Selain dihiasi oleh sentuhan seni, kantor Facebook Indonesia juga dilengkapi dengan ruang pertemuan. Ruangan-ruangan tersebut diberi nama dengan nama mainan tradisional Indonesia, seperti Balap Karung dan Congklak. Ada pula aula pertemuan dan kantin.

Baca: Facebook Resmi Buka Kantor di Indonesia

Lebih jelasnya, berikut ini galeri foto yang KompasTekno abadikan saat berkunjung ke kantor Facebook Indonesia di hari peresmiannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kunjungi galeri foto kantor Facebook di Indonesia di tautan berikut ini.

Dinding berlukiskan mural karya Agung Prabowo di salah satu lorong kantor Facebook IndonesiaKOMPAS.com/Yoga Hastyadi Dinding berlukiskan mural karya Agung Prabowo di salah satu lorong kantor Facebook Indonesia



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X